Musim panas ini negara Jepang sedang dilanda suhu panas yang menggelegar dan begitu menyiksa. Akan tetapi dunia anime tetap bisa melaju ditengah panas ini, dan tak jarang bisa muncul art bergambarkan karakter anime in bikini yang hot, baik official maupun buatan fans. Salah satunya adalah dari anime Isekai Maou to Shoukan Shojo no Dorei Majutsu yang rilis wallpaper Hot salah satu karakternya, tapi dengan alasan extra yang bagus.

Karakter tersebut adalah Shera L. Greenwood, salah satu heroine cerita Isekai Maou, yang merupakan seorang elf pirang berwajah moe dan oppai yang WAW. Dan bagi mina-san yang fans si moe elf itu, telah dirilis official wallpaper Shera yang dapat dipasangkan untuk handphone.

wallpaper hot

Kerennya lagi, wallpaper tersebut dirilis dalam berbagai versi. Ada versi Android dan ada juga versi yang telah disesuaikan untuk ukuran layar iphone 5, iPhone 6, dan iPhone 7, dan juga ada untuk HP Galapagos Jepang klasik. Dan karena Netizen Jepang banyak yang memakai Twitter, dirilis juga art dari wallpaper itu untuk dipakai sebagai ikon profil Twitter.

Wallpaper hot tersebut bergambarkan Shera yang sedang basah-bassahh di pantai dalam baju bikini yang terlihat seperti bisa lepas kapan saja 😀 yang bisa menggerahan imajinasi dan juga cocok dengan musim panas. Silahkan dipilih dan diunduh disini 😉

Selain itu juga ada tulisan Saiaku na Hi demo Anata ga Suki yang penuh warna. Kata tersebut berarti Walau Dihari Paling Burukpun, Aku tetap Mencintaimu. Art yang gerah tapi kalimatnya menghangatkan kokoro 😉

Tulisan tersebut juga alasan dirilisnya wallpaper sexy itu. Karena Saiaku na Hi demo Anata ga Suki adalah judul dari lagu ending anime Isekai Maou, yang dinyanyikan oleh seiyuu karakter Shera, Serizawa Yuu, yang CD Single lagunya baru saja dirilis.

Lagu tersebut juga dirilis sebagai solo single paling pertamanya oleh Avex pada tanggal 28 Juli. Dan kemarin-kemarin telah dirilis juga versi pendek berdurasi TV Size dari Music Video lagu tersebut di Youtube, yang menampilkan kecantikan sang seiyuu yang imut.

https://www.youtube.com/watch?v=MMwmEzEG08U