Anime musim ini masih tampil mantap, tapi tetap akan ada berbagai anime seru baru lagi yang patut dinantikan untuk ditonton pada musim depannya. Isekai Maou adalah salah satunya, dengan season baru anime tersebut akan memanasskan musim semi. Dan bagi yang tak sabar, akhirnya diberikan jadwal pasti hari tayang anime Isekai Maou 2, yang juga diumumkan bersama dengan info lagu tema dan juga perilisan visual baru yang kece.

Isekai Maou to Shoukan Shojo no Dorei Majutsu menceritakan Sakamoto Takuma, seorang super player game MMORPG bernama Cross Reverie, dengan karakter yang telah dibangunnya, Diavlo, menjadi sangat kuat sampai ia mendapat julukan Maou alias Demon King oleh player lain.

Suatu hari tiba-tiba saja Sakamoto di-summon kedalam dunia Cross Reverie asli menjadi summon beast oleh dua orang gadis bernama Shera dan Rem sebagai karakter Maou miliknya. Tapi karena skill spesial karakternya, posisi tuan dan budak jadi terbalik, dan kedua gadis itu justru jadi budaknya. Dan dimulailah petualangan sang Demon King dan dua budak tuan miliknya.

Light novel tersebut telah diadaptasi jadi anime oleh Ajia-Do yang tayang musim Summer 2018 lalu. Dan akan ada season kedua berjudul Isekai Maou to Shoukan Shojo no Dorei Majutsu Omega! Season baru itu berganti studio jadi Tezuka Production dan Okuru to Noboru dan sutradaranya ganti jadi Kuwabara Satoshi, tapi beberapa staff lama dan para seiyuu kembali.

Dengan Mizunaka Masaaki sebagai Diavlo/Takuma, Serizawa Yuu sebagai Shera, Waki Azumi sebagai Rem, dan ada tambahan Ito Miku sebagai Lumachina, Koga Aoi sebagai Rose, Uchimura Fumiko sebagai Horn dan Akasaki Chinatsu sebagai Fanis.

Dan bicara soal seiyuu, baru-baru ini diberikan update baru lagi yang mengumumkan kalau Serizawa Yuu juga yang akan menyanyikan lagu OP dan ED season baru itu bersama dengan dua artist yang masih dirahasiakan identitasnya.

Dan baru dirilis juga video baru yang merupakan iklan anime itu, dimana dalam video itu diumumkan kalau anime Isekai Maou to Shoukan Shojo no Dorei Majutsu Omega akan memulai penayangannya pada tanggal 8 April 2021 nanti.