Genre Isekai masih mendominasi dunia animanga dan terutama light novel Jepang, dengan hampir setiap musim pasti setidaknya ada satu atau dua anime light novel dengan genre tersebut. Dan untuk tahun 2021 nanti tentu masih akan ada juga anime genre itu. Salah satunya adalah Genkoku atau Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki yang baru memberikan visual, nama-nama cast seiyuu, dan juga jadwal tayangnya nanti.

Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki yang ditranslasi menjadi How a Realist Hero Rebuild a Kingdom, adalah light novel terbitan Over-lap yang ditulis oleh Dojyomaru dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Fuyuyuki yang dimulai sejak tahun 2016 dan masih berjalan.

Mengisahkan Souma Kazuya, seorang pemuda yang selalu mangakui dirinya sebagai seorang realis, dengan pemikiran yang sangat logis dan tahu akan banyak hal. Ia terkena summon ke isekai alias dunia lain dimana ia terpilih menjadi Hero dari sebuah kerajaan.

Tapi ia tak melakukan petualangan macam membasmi Demon King, karena setelah menunjukkan rencananya untuk membangun ulang perekonomian dan militer kerajaan itu jadi lebih besar, sang raja sangat salut kepada Souma sampai ia memutuskan untuk turun tahta dan mengangkat Souma menjadi raja baru kerajaan tersebut.

Light novel tersebut telah diumumkan mendapatkan adaptasi anime beberapa bulan lalu tapi tanpa banyak info detail lainnya. Dan kini baru diberikan update yang mengumumkan para staff yang terlibat dan seiyuu kedua karakter utamanya dan juga jadwal penayangannya.

Anime tersebut dianimasikan oleh studio J.C. Staff dengan WOWMAX sebagai produser dan dengan Watanabe Takashi sebagai sutradaranya. Zappa Gou dan Onogi Hiroshi yang menuliskan naskahnya, Ohtsuka Mai mendesain karakternya, Tateyama Akiyuki mengkomposisi musiknya, dan Aketagawa Jin sebagai audio director.

Fans ReZero bisa tersenyum dengan seiyuu Subaru dan Rem kembali bersama disini, dengan Souma Kazuya diperankan Kobayashi Yuusuke dan Minase Inori memerankan karakter heroine Tuan Putri Liscia Elfrieden. Visual anime itu yang menampilkan kedua karakter tersebut juga dirilis, dan anime itu dijadwalkan tayang pada bulan Juli 2021 nanti.