Dengan semakin ketatnya Sony akan konten ecchi di Playstation dan mirisnya keadaan PSVita, Nintendo Switch jadi tempat yang bagus saat ini bagi fans pembaca visual novel ecchi. Dan developer ecchi visual novel Qureate telah merilis beberapa karya mereka di konsol tersebut. Dan baru-baru ini diumumkan visual novel baru lagi dari mereka untuk Switch, yaitu ecchi harem isekai visual novel Fantasy Tavern Sextet.

Fantasy Tavern Sextet mengisahkan seorang pemuda yang bekerja sebagai koki di sebuah Maid Cafe di Akihabara. Suatu hari ia ditransport ke dunia lain, dalam dunia medieval fantasy dengan monster dan lain-lainnya. Ia hampir kena serang seekor monster, tapi diselamatkan oleh seorang gadis muda bernama Lupine, yang seorang manager bar tavern bernama Stray Sheep.

Sang karakter utama melihat Stray Sheep merupakan bar miris tanpa pengunjung yang datang, dan untuk mencari cara kembali pulang ke dunianya, memutuskan untuk membangkitkan bar tavern itu agar populer dan kedatangan banyak adventurer, yang mungkin ada yang bisa mengetahui bagaimana caranya agar ia bisa kembali.

Qureate berperan sebagai publisher dari Visual novel tersebut, dengan ilustrasi yang digambarkan Inui Waon, skenario yang dibuat oleh Linked Brain, dan dengan Usuda Yujiro sebagai produser. Untuk seiyuu, ada Nohara Yuuka yang memerankan Lupine, dan selain dia masih ada berbagai gadis cantik lain lagi yang diperkenalkan.

Daisy sang maid cat girl yang juga pelayan Stray Sheep bersama Lupine, diperankan Amatsuka Mao. Dahlia seorang ksatria wanita yang pelanggan reguler Stray Sheep dan memutuskan ikut membantu mempopulerkan bar tavern itu, diperankan Rikimaru Noriko.

Veronica sang penyihir sexy dan partner Daisy, diperankan Tateishi Megumi. Plumeria seorang gadis pendeta misterius dari negara luar, diperankan Mizumori Yuzuko. Dan Anzu, seorang maid yang bekerja di Maid Cafe dengan karakter utama dan suka membulinya, diperankan Yasuda Naoko.

Diumumkan akan ada karakter baru lagi nantinya, tapi saat ini baru keenam gadis itu yang ditampilkan. Dikatakan juga kalau visual novel tersebut akan berupa seri sepanjang 3 volume, tapi saat ini baru dipastikan volume pertamanya, yang dijadwalkan rilis tanggal 5 November 2020 nanti seharga 10 Dollar atau 980 Yen, dalam bahasa Jepang, Inggris, China.