Iriyama Anna & Tanabe Miku Tidak Ikut Senbatsu 2015

Setelah beberapa hari lalu Matsui Rena dan Haruka Nakagawa memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam Senbatsu Sousenkyo 2015, kini giliran Iriyama Anna dan Tanabe Miku yang menyatakan ketidakikutsertaannya dalam acara pemilihan akbar tersebut.

Iriyama juga menuliskan di akun Twitternya bahwa ia tidak akan ikut Senbatsu Sousenkyo 2015. Ia juga meminta maaf kepada fans karena keputusannya ini. Tidak ada penjelasan mengenai alasan ketidakikutsertaan Iriyama namun fans berpendapat bahwa hal ini disebabkan karena trauma yang masih dialaminya semenjak kejadian pembacokan di handshake event bersama Kawaei Rina. Ia bahkan mengucapkan selamat atas kelulusan Kawaei.

Iriyama Anna mengatakan tidak ikut Senbatsu Sousenkyo 2015
Iriyama Anna mengatakan tidak ikut Senbatsu Sousenkyo 2015
Iriyama Anna juga mengucapkan selamat kepada Kawaei Rina atas kelulusannya
Iriyama Anna juga mengucapkan selamat kepada Kawaei Rina atas kelulusannya

Selain itu, Tanabe Miku, juga memutuskan untuk tidak mengikuti Senbatsu Sousenkyo 2015. Melalui akun blognya, ia mengatakan bahwa Senbatsu tidak bisa mengukur kemampuannya dalam berinteraksi dengan fansnya. Dengan demikian sudah ada 4 orang member sejauh ini yang memutuskan tidak ikut serta dalam Senbatsu Sousenkyo 2015.

tanamin

  • Almond Cream

    No offense min tapi itu tweet gak nyinggung apa-apa tentang senkyo gimana mimin bisa mengambil kesimpulan Annin ga ikut sousenkyo tahun ini translatean bisa di liat di gambar ini min saya ambil dari AKBWrapup