Anime inuyashiki series sudah mulai meluncur sejak awal musim gugur lalu. Namun informasi mengenai pembuatan Inuyashiki Live Action nya belum banyak dipublikasikan. Yang terkahir, dua bulan lalu, hanya pengumuman tambahan mengenai peran Kanata Hongo yang muncul ke publik.

Kanata Hongo akan memerankan Naoyuki Ando. Tokoh supporting yang merupakan teman masa kecil Hiro. Kabar tersebut merupakan jackpot karena selain menjadi aktor untuk versi film live actionnya, Kanata juga sebelumnya sudah dipercaya untuk menjadi seiyuu karakter yang sama dalam versi animenya.

 

 

Dan akhirnya, kali ini sebuah video teaser dapat akiba-chan dan akiba-kei saksikan dengan nafas lega. Dalam video yang hanya berdurasi kurang dari satu menit tersebut memperlihatkan dua tokoh utama Inuyashiki Ichiro dan Shishigami Hiro. Selain itu juga membocorkan tanggal tayang premierenya.

Inuyashiki live action akan disutradarai oleh Shinsuke Sato. Sutradara yang juga telah mensukseskan live action GANTZ dari mangaka yang sama. Filmnya sendiri rencananya baru akan premiere pada 20 April 2018.

inuyashiki live action

Untuk list aktor yang akan beradu akting dalam film ini diantarnya adalah:

  • Noritake Kinashi (Postman, Ashita No Kioku, Wagaya No Rekishi) sebagai Inuyashiki Ichiro
  • Takeru Sato (Ajin, 8 Nen Goshi No Hanyome, Rurouni Kenshin) sebagai Shishigami Hiro
  • Kanata Hongo (Full Metal Alchemist, Shingeki No Kyojin) sebagai Naoyuki Ando
  • Hamada Mari sebagai Inuyashiki Marie
  • Saito Yuki sebagai Shishigami Yuko
  • Nayuta Fukuzaki sebagai Inuyashiki Takeshi
  • Ayaka Miyoshi sebagai Inuyashiki Mari
  • Fumi Nikaido sebagai Shion Watanabe
  • Yusuke Iseya sebagai Detective Hagiwara (original character)

Video baru untuk Inuyashiki live action juga akan kembali dirilis bersamaan dengan episode terakhir versi animenya. Jadi, akiba-chan dan akiba-kei juga harus siap-siap nih nonton filmya. Kalau kalian udah pernah baca manga dan nonton animenyas sih menurut mimin nggak akan kecewa juga sama versi live actionnya. 😀 Yah meskipun bang Sato yang dipuja banyak wanita kali ini akan menjadi peran jahat. 😀

Inuyashiki menceritakan kisah seorang kakek bernama Ichiro yang tidak diperdulikan oleh sanak keluarganya. Dan seorang remaja bernama Hiro yang merupakan seorang sociopath. Saat berada ditaman mereka berdua terkena ledakan misterius dan tubuh mereka berganti menjadi cyborg yang kuat. Si kakek menyadari kekuatannya dan bermaksud untuk berbuat baik dengan kekuatan baru tersebut.

Berbeda dengan nya, Hiro malah menggunakan kekuatannya untuk berbuat buruk. Seperti membunuh teman-teman sekelasnya, orang tak bersalah dan semua orang yang tidak ia suka termasuk seorang anak kecil….