Sejak ramai dikabarkannya pembuatan INUYASHA Stage Play (犬夜叉) awal bulan februari lalu, banyak fans menaruh harapan besar akan kesuksesan project ini. Butai ini bisa dibilang versi baru karena sebelumnya sudah pernah ada project serupa pada tahun 2000 dan 2001 silam. Namun untuk versi baru ini ada banyak rombakan yang membuat fans tekejut sekaligus senang. Mulai dari staff, cerita, sampai siapa saja aktor yang bakal bermain peran nanti.

Sebagai langkah pertama misalnya. Bersamaan dengan peluncuran official website nya, Inuyasha Stage Play juga telah mengunggah sebuah poster yang memperlihatkan sosok tokoh utama mereka. Poster tersebut secara langsung menjelaskan bahwa peran Inuyasha dipegang oleh YUTAKA KYAN (Fushigi YuugiHigh and Low The Movie). Dia adalah member band visual kei nggak waras: Golden Bomber.

Nah kabar barunya, beberapa jam yang lalu dua poster indah untuk Inuyasha Stage Play turut dirilis oleh official mereka. Ialah Yumi Wakatsuki yang terbalut dalam kostum full Kagome. Dan Junna Itou yang memerankan versi masa lalu cewek tersebut: Kikyou. Dilihat dari poster dibawah ini sih keduanya tergolong cocok. Sangat pas malahan. Yumi memperlihatkan sisi polos dan manis gadis SMA seperti karakter asli Kagome. Sedangkan disisi lain Junna terlihat lebih elegan. Mungkin karena ia mengenakan kostum khas miko, juga terlihat lebih judes sehingga membuat para fans berteriak gemas.

Inuyasha Stage Play
Yumi Wakatsuki (member Nogizaka46) sebagai Higurashi Kagome
Itou Junna (Nogizaka46) sebagai Kikyou

Selain tokoh utama diatas, masih tersisa tiga tokoh lagi yang belum dimunculkan dengan kostum lengkap. Mereka adalah:

  • Sana Hiroki (Tenimyu) sebagai Sesshoumaru
  • Takaguchi Yukihiro (Yamada-Kun) sebagai Miroku, serta
  • Kimura Ryou (Usagi Drop, XXXHOLiC) sebagai Naraku.

Melihat dari cast nya memang tidak meragukan. Semoga penampilan dan akting merekapun tak kalah memukau nantinya. Hehe

Inuyasha Stage Play 2017 rencananya akan mulai digelar pada tanggal 6 sampai 15 April mendatang. Bertempat di teater Galaxy – Tokyo. Kayano Isamu akan menjadi sutradara yang didampingi Takeshi Matsumura sebagai penulis naskah cerita. Sebelumya, Kayano-sensei sempat menggarap beberapa serial dan butai keren seperti Touken Ranbu, Macross dan Serial Saint Seiya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here