INUYASHA Stage Play 2017 yang semerbak sejak bulan februari lalu telah memunculkan keren nya sosok tokoh utama mereka dalam balutan kostum lengkap. Saat pertama kali diumukan, official website Inuyasha Stage Play 2017 telah terlebih dahulu merilis poster Inuyasha yang diperankan oleh YUTAKA KYAN (Member band visual kei Golden Bomber yang juga telah membintangi beberapa live action seperti Fushigi YuugiHigh and Low The Movie).

Lalu menyusul kemudian dua poster indah berhasil membuat antusias fans makin memanas. Ialah Yumi Wakatsuki (Member Nogizaka46) yang berpera Kagome. Dan Junna Itou yang juga member Nogizaka46 memerankan Miko Kikyou. Kedua cewek utama dalam Inuyasha Stage Play 2017 ini menurut para fans memang sangat cocok. Kagome nya terlihat polos dan Kikyou nya diselimuti aura elegan.

Baca Juga: Tengok Cakepnya Kagome dan Kikyou Dalam Poster Inuyasha Stage Play

Nah hari ini ada empat buah poster baru yang dijamin bikin akiba-chan dan akiba-kei geleng-geleng kepala karena terlalu menyilaukan. Kali ini sosok kakak kandung Inuyasha, yaitu Sesshoumaru yang diperankan oleh Hiroki Sana sudah menampakkan diri. Ditambah lagi, om super sexy Kimura Ryo sangat pas dengan kostum Naraku yang dibawakannya. Adu ganteng antara Sesshoumaru dan Naraku jadi sorotan tersendiri di mata fans. Tak heran bila kemarin fans cowok dimanjakan oleh dua aktris cantik sekarang giliran fans cewek yang berteriak-teriak terpapar para ikemen.

Takaguchi Yukihiro yang berperan sebagai Miroku juga tampak menjanjikan. Sebagai bonusnya official website Inuyasha Stage Play 2017 juga merilis poster Kaoru Noguchi sebagai nenek Kaede. Yuk langsung simak deh dibawah ini biar tambah yakin untuk menantikan akting mereka. 😀

Inuyasha Stage Play 2017

Baca Juga: Brace Yourself! Cosplay Hot NieR Automata Mulai Menyerang!!!

Inuyasha Stage Play 2017 rencananya akan mulai digelar pada tanggal 6 sampai 15 April mendatang. Bertempat di teater Galaxy – Tokyo. Kayano Isamu akan menjadi sutradara yang didampingi Takeshi Matsumura sebagai penulis naskah cerita. Sebelumya, Kayano-sensei sempat menggarap beberapa serial dan butai keren seperti Touken Ranbu, Macross dan Serial Saint Seiya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here