Inu Neko Hour – mengadirkan tontonan yang menggemaskan

Sebuah Program menarik baru saja memulai tayangan perdana pada sabtu kemarin (11 Januari 2014). Nya~men dan  47 Todoufuken R adalah dua anime pendek yang mengudara dibawah naungan nama program tersebut dengan durasi waktu 30 menit. Program ini bernama Inu Neko Hour. Dua anime itu mengisahkan seputar anjing dan kucing.  Sehingga akhirnya dinamakan program tayangan Inu Neko Hour.


Nya~men mengisahkan tentang sekelompok siswi dari SMA Heaven’s Girl yang turun kebumi karena menjalankan sebuah misi. Karakter yang muncul dalam Nya~men  adalah Shouyu, Shio, Tonkotsu dan Miso. Mereka adalah empat orang gadis riang yang sangat antusias mencari tahu mengapa mereka tiba-tiba dikirim ke bumi. Apa yang akan terjadi pada gadis-gadis ini? petualangan untuk mencari jawaban tersebut telah dimulai!

Episode pertama merupakan episode pembuka yang memulai kisah mereka, lalu episode kedua mulai menceritakan misi pengiriman ke bumi, pada episode selanjutnya yang akan tayang tanggal 18 mendatang dikabarkan bakal mengungkap kemampuan supranatural yang dimiliki empat tokoh utama dalam Nya~men.

NyanShoyu

Shoyu-chan
Shoyu-chan

NyanMiso

Miso-chan
Miso-chan

NyanTonkotsu

Tonkotsu-chan
Tonkotsu-chan

NyanShio

Shio-chan
Shio-chan
perubahan wujud Nya~men dalam 3D
perubahan wujud Nya~men dalam 3D

Lalu, ada yang tahu tentang kisah yang akan diangkat dalam 47 Todoufuken R? ini merupakan seri terbaru dengan tambahan karakter dari anime 47 Todoufuken yang tayang tahun 2011. Dilihat dari kata “ken” pada Todoufuken dimaknai sebagai ‘anjing’ sedangkan 47 melambangkan banyaknya prefektur di Jepang. Seperti yang sudah tersirat jelas, anime ini menceritakan tentang anjing-anjing imut yang setiap karakternya mewakili asal prefektur masing-masing. Mereka adalah Gunma Ken, Hyougo Ken, Ibaraki Ken, Fukushima Ken, dan Okinawa Ken. Bentuk karakter anime ini memang terbilang aneh namun imut. Bagaimana tidak, penampakan sosok anjing digambarkan dengan gabungan bentuk lain seperti buah-buahan, ikan, makanan, tanaman dan sebagainya.

47inuuall

dua anjing lucu dimana salah satunya berbentuk seperti buah jeruk
dua anjing lucu dimana salah satunya berbentuk seperti buah jeruk

source : animeanime.jp , tokyo-anime-news.jp