Kabar tentang Yamazaki Kento si pangeran live action romance sepertinya emang nggak pernah habis. Salah satu film barunya yang dinantikan para fans adalah Isshuukan Friends. Atau biasanya lebih akrab dengan judul “One Week Frineds”. Serial ini baru saja menyelesaikan versi anime pada musim semi tahun lalu. Dan seperti dugaan mimin, karena sangat ramai akhirnya muncul juga project live action nya.

Mulai bulan maret yang lalu, official websitenya sudah gencar merilis info-info penting. Juga beberapa buah poster yang bikin heboh banyak orang. Dan akhirnya kemarin, situs Natalie membocorkan video teaser pertama film Isshuukan Friends ini. Dalam video berdurasi tida puluh detik tersebut memperlihatkan beberapa cuplikan scene yang terfokus pada tokoh utama. Saat pertama kali Yuuki bertemu Kaori, dan ada juga saat Kaori sudah hilang ingatan. Disini image Kaori digambarkan dengan jelas sebagai gadis yang rapuh dan kesepian. Ditambah lagi backsound untuk teaser ini rasa-rasanya sudah membawa aura berat buat penonton nanti. Yah….siapin banyak tisu aja deh ya.

Btw, dalam film Isshuukan Friends ini entah kenapa Yamaken terlihat terlalu ceria. Karakter Yuuki emang gitu sih cuman rada nggak sinkron dengan penampilan Yamaken yang biasanya cool. Haha. Sasuga sutradara Shosuke Murakami dan Yoko Izumisawa, bisa bikin Yamaken acak-acakan gini 😀

Yagitulah, biat lebih kena feelnya, silahkan disimak sendiri video dibawah ini:

Selain Yamaken yang berberan sebagai Yuuki dan Haruna Kawaguchi sebagai Kaori, ada juga beberapa peran sentral dalam film Isshuukan Friends yang sudah ditentukan pemainnya.

Diantaranya adalah:

Kukushou Sayuri sebagai Ibu Kaori
Komoto Masahiro sebagai Ayah Kaori
Totsuki Shigeyuki sebagai Inoue Jun
Takahashi Haori sebagai Yamagishi Saki
Uesugi Shuuhei sebagai Kujo Hajime, dan..
si ganteng Matsuo Takashi sebagai Kiryu Shogo

One_Week_Friends-tp

Isshuukan Friends ini mengisahkan tentang seorang siswa SMA bernama Yuuki Hase yang mendapati bahwa teman sekelasnya Kaori Fujimiya selalu sendirian. Ternyata Kaori memiliki sakit aneh yang bakal menghapus ingatannya selama satu minggu. Tak menyerah dengan itu, Yuuki yang telah jatuh hati bertekad untuk selalu menjadi teman dan mengingatkan Kaori bahwa dirinya selalu ada disamping gadis tersebut.