Banyak dari para laki-laki yang mengidamkan paras tampan. Meski di luar terlihat cuek bebek dengan penampilan, mereka sebenarnya sedikit-banyak telah berusaha merawat diri dengan berbagai hal. Mulai dari berolahraga, memakai produk perawatan kulit, mengonsumsi makanan bergizi, hingga berkonsultasi dengan pihak medis dan bekerja sama dengan mereka. Itu dilakukan semata-mata untuk mendapatkan wajah seperti yang diinginkan. Namun tetap saja, bagi para penggemar berat anime tingkat dewa (khususnya perempuan), setampan-tampannya pria di dunia nyata adalah sejelek-jeleknya pria di dunia anime. Bagi mereka, cowok ganteng dalam anime merupakan cowok idaman sejagat.

Mungkin hal di atas dirasa sedikit berlebihan. Akan tetapi, apakah Akiba-chan dan Akiba-kei sekalian tahu? Para cewek otaku memang lebih menyukai cowok yang berbeda dimensi dengan mereka itu, ketimbang cowok yang sama dimensinya. Pasalnya, cowok dalam dunia anime lebih mempunyai kualitas diri mumpuni yang menjadi harapan mereka selama ini. Mulai dari sifat, talenta, postur tubuh, wajah, dan sebagainya. Itu semua membuat tumbuh benih-benih cinta yang nyata di hati seorang perempuan (suit-suit), meski melalui jalan cerita yang fiksi. Lalu, adakah dari mereka yang menyukai cowok ganteng dalam anime Naruto?

Dengan semakin bertambahnya jumlah serta tuntutan dari para fangirl penggemar Naruto, maka Akiba Nation sajikan di hadapan mereka 8 cowok ganteng dalam anime tersebut. Siapa saja? Yuk, cek apakah husbando kalian ada atau tidak. Kalau tidak ada, dipersilakan ngamuk dengan menge-share artikel ini. 😀

8- Gaara

8-gaara-tumbrl

Gaara adalah seorang Jinchuuriki ekor satu yang mempunyai monster di dalam tubuhnya. Di dalam ujian Chunin, Gaara yang masih masa peralihan remaja awal digambarkan sangat gelap dan menyeramkan. Ia hampir membunuh Lee di dalam pertarungan tersebut, namun guru Gay menghentikannya. Ia juga berhasil berubah menjadi Shukaku (monster di dalam tubuh Gaara) dengan jurus ninja tidur dan menghancurkan sebagian wilayah hutan.

Tetapi siapa sangka, Gaara bertumbuh menjadi laki-laki yang rupawan. Setelah perang besar antara Konoha dengan Sunagakure yang bersekongkol bersama Otogakure (desa Lindungan Bunyi), Gaara lebih terkesan ‘protagonis’. Dia kelak diangkat sebagai Kazekage di negeri angin itu. Dirinya berubah kalem dan bijaksana. Mempunyai rambut pendek berwarna merah padam, bulatan hitam di bolamatanya yang tajam, suara berat, dan wajah yang ganteng, Gaara mendapat banyak penggemar.

7- Itachi

7-itachi-wallpoper

Pria ini telah melalui banyak hal yang menyakitkan. Setelah diberi misi rahasia oleh Hokage untuk membunuh seluruh anggota klannya, Itachi pergi dan bergabung dengan Akatsuki untuk kemudian dikenal sebagai pengkhianat desa. Dia juga harus menanggung beban kebencian dari adiknya. Tetapi ketika semua kebenaran terkuak, Itachi dianugerahi banyak pujian dari fans dadakannya. Hingga kini, cowok ganteng dalam anime Naruto tersebut sudah mempunyai ribuan ‘istri’ di dunia nyata.

6- Kakashi

6-kakashi-pinterest

Sebenarnya, Kakashi nyaris tidak pernah melepas masker yang menutupi sebagian wajahnya. Naruto, Sasuke, dan Sakura pernah penasaran dengan wajah asli guru mereka itu, terutama bibirnya. Namun sayang, semua usaha mereka gagal. Meski begitu, Kakashi tetap punya banyak fans. Dengan tubuh yang atletis di balik seragam ninjanya dan kemampuan menguasai seribu jutsu, Kakashi menjadi lelaki dewasa yang menarik. Para penggemar anime Naruto selalu terpesona oleh ketampanan ‘setengah wajah’ milik Kakashi.

5- Obito

5-obito-tengah-planetminecraft

Obito yang masih remaja awal terhitung ganteng lho, Minna-san. Dengan rambut yang hitam acak-acakan, kacamata pelindung berwarna oranye, dan sering dilindungi Kakashi ketika menghadapi musuh, menjadikan ia terlihat begitu uke–maksudku, manis. Dia menyukai Rin, teman perempuan dalam timnya. Tetapi kemampuan Kakashi yang hebat sering menuai pujian dari Rin. Itu membuat Obito sedikit cemburu. Sebuah fakta yang nahas bahwa pria kecil tersebut tertimpa batu besar dan memberikan sebelah matanya untuk semenya–uhuk, sahabatnya.

4- Minato

4-minato-deviantart

Duh, siapa sih yang tidak menyukai seorang pria ramah? Minato, begitulah namanya, merupakan salah satu dari sekian cowok ganteng dalam anime yang murah senyum. Cengiran khasnya membuat siapa pun terpesona. Jika ia punya akun sosial media, pria yang kelihatan polos dan baik-baik itu dijamin akan mendapat ribuan acungan jempol pada setiap fotonya hanya dalam hitungan detik saja. Dan kalau Minna-san seorang pria, disarankan untuk tidak coba-coba melihat komentar netizen di setiap postingannya tersebut, apalagi jika Minna-san merupakan seorang pria dengan wajah pas-pasan. Kenapa? Karena dapat menyebabkan galau berkepanjangan, mengutuki nasib, dan depresi akut.

3- Dan

3-dan-wikia

Bukan Tsunade namanya kalau tidak mendapat pria yang tampan. Dan Katou, di masa mudanya merupakan pacar dari Tsunade. Ia adalah pemuda dengan rambut panjang yang mempunyai paras rupawan. Cengirannya begitu manis, sampai-sampai Tsunade bisa terpaku bermenit-menit memandangnya. Dan bercita-bercita menjadi seorang Hokage. Rasa pengabdiannya pada desa sangat besar. Namun Dan meninggal pada suatu misi. Tsunade masih mengingatnya hingga sekarang, ketika ia memeluk tangan Dan yang mendingin serta perlahan kaku. Tubuh itu bersimbah darah.

Dan memang sudah tiada. Dia bahkan punya pacar seorang wanita seksi, meski menyeramkan. Namun para penggemar Naruto terlalu kesemsem dengan ketampanannya hingga Dan dimasukkan ke dalam daftar ini.

2- Yagura

2-yagura-wikia

Pria dewasa bertubuh mungil ini masuk ke dalam jajaran cowok ganteng dalam anime Naruto urutan ke-2. Dia adalah Mizukage keempat, dan seorang jinchuriki ekor tiga. Yagura dikenal sebagai tipikal pria yang agak cerewet (sangat formal, ketika dikendalikan Madara di salah satu volume komik Naruto). Ia bahkan pernah mempertanyakan bagaimana rasanya mencium Sasuke pada Naruto. Dengan baju tanpa lengan, bolamata merah muda, bekas luka sepanjang mata kiri hingga pipi, tampilan fisik kanak-kanak serta paras yang manis, membuat Yagura mendapat banyak fans di Jepang.

1- Sasuke

 Cowok Ganteng Dalam Anime

Pemuda berambut pantat ayam ini memang gantengnya kebangetan! Pantas ia merajai posisi  cowok ganteng dalam anime Naruto. Tidak saja kakaknya, Itachi, adiknya pun luar binasa bikin mimisan. Sasuke adalah pemuda yang mempunyai banyak penggemar di dunianya dan di dunia nyata. Ia berada di urutan pertama daftar ini. Wajahnya yang tampan, rahangnya yang kokoh, matanya yang tajam, tingkahnya yang keren, membuat perempuan mana pun bersedia menikahinya. Selain itu, Sasuke juga punya lekuk tubuh yang menggoda. Karin bahkan pernah berencana untuk ‘menyerangnya’ di suatu malam.

Yuk akiba-chan dipilih dipilih… 😀 Mana cowok ganteng dalam anime Naruto favorit kalian?

SHARE
Previous articleKojima Dapat Industry Icon Award dan Merilis Trailer Baru Death Stranding
Next articleSeason Baru “Kekkai Sensen & Beyond” Siap Tayang Tahun Depan
Winata SilenceAngelo merupakan seorang penulis remaja yang lahir pada 3 September 1997 di kota Karawang. Kecintaannya terhadap diksi yang melankolis serta menyentuh mengantarkannya ke dunia kepenulisan. Pada umurnya yang masih sangat muda ini, ia berhasil meraih beberapa penghargaan sastra serta menjadi kontributor dari buku-buku puisi. Menurut Winata, dalam sebuah naskah, entah itu novel, cerpen, esai, puisi, atau sekadar kata-kata, yang terpenting adalah unsur amanat. Seperti ketajaman pada ujung mata pedang, amanat merupakan apa yang menjadi tolak ukur suatu seni. Di sanalah segala dari pemikiran sang penulis bermuara, hingga kemudian menunjukan keindahannya dengan sangat artistik.