Dalam pertandingan olahraga beladiri macam Boxing atau MMA atau Pro-wrestling, sebuah entrance dari olahragawan yang akan bertanding bisa begitu penuh sorakan. Dan kadang olahragawan tersebut juga bisa saja melakukan hal-hal yang unik untuk lebih memanaskan suasana atau menaikkan moralnya. Contoh yang koplak belum lama ini dilakukan oleh boxer Inoue Kouki, dimana ia memasuki pertandingan dengan cosplay Pop Team Epic.

Duh padahal sudah masuk musim anime baru dan animenya sudah tamat, tapi Pop Team Epic masih saja bisa memberi kabar unik 😀 Baru kemarin bikin seiyuu Aoi Shouta jadi meme penyelamat Bad End, sekarang bikin hal seru lagi dengan orang terkenal lain, seorang petinju bernama Inoue Kouki.

Inoue Kouki juga sepupu dari petinju profesional Jepang lain, Inoue Naoya, yang juga salah satu petinju terbaik dunia dalam kelas junior-bantamweight. Tapi balik pada Kouki, baru-baru ini ia dikabarkan memasuki pertandingan memakai topeng Popuko dari Pop Team Epic, dan juga memakai baju bergambarkan Popuko dan Pipimi cosplay Nanoha dan Fate.

Kedua hal tersebut sepertinya membuktikan kalau ia memang fans anime. Apalagi, topeng itu terlihat seperti yang diberikan dalam fan event Pop Team Epic di Akihabara beberapa waktu lalu, yang membuat keramaian begitu besar sampai event itu diberhentikan lebih awal oleh polisi. Dan bajunya juga merchandize Pop Team Epic yang hanya dijual dalam event Comiket musim panas lalu.

Inoue Kouki rupanya ber cosplay pop team epic dengan cara sederhana. Yaitu memakai topeng dan baju tersebut sebagai jimat keberuntungan dalam pertandingannya saat melawan petinju Thailand, Wachirasak Waiyawong. Tapi walau membawa keberuntungan, tetap saja memiliki tampilan yang lucu, sampai beberapa pendukungnya juga ada yang tertawa melihatnya.

Tapi sepertinya topeng dan baju tersebut memang membawa keberuntungan, mungkin karena telah memiliki aura Selamat Dari Bad End dari meme Aoi Shouta kemarin 😀 Inoue Kouki memenangkan pertandingannya melawan Wachirasak tersebut! Ia menang dengan Knock Out dan ini membuatnya mendapatkan total 11 kemenangan.

Omedetou Gozaimasu deh kepada sang otaku boxer ini. Walau jadi ada yang komentar, saat Inoue Hiroki meninju dalam pertandingan itu, apakah ada yang bertanya.. Okotta? 😀

cosplay pop team epic

Okottenaiyo 😉