Kabar yang meriah dan seru bagi para gamer yang sedang menunggu konsol generasi baru Sony, Playstation 5. Karena baru-baru ini telah dibuat presentasi yang mempertunjukkan wujud fisik dari hardware Playstation 5 tersebut! Dan juga lineup akan game-game yang dapat dimainkan disitu nantinya. Dan terlihat kalau desainnya memang terlihat futurisik dan kece… dannn dengan cepat sudah ada sexy fanart konsol tersebut, padahal seharipun belum!

Event Playstation 5 Future Of Gaming ditayangkan dalam bentuk livestream melalui Youtube. Dan disitu diperlihatkan beragam projek game yang akan bisa dimainkan tak hanya dari developer Jepang tapi juga Amerika.

Ada game baru macam Returnal dan Spider-Man Miles Morales, ada juga game lanjutan seperti Resident Evil Village, dan juga port seperti Grand Theft Auto 5 dan Online, dan ada juga remake seperti pada game Demon Souls yang awalnya dirilis untuk PS3. Square Enix juga meramaikan suasana dengan pengumuman projek game original baru berjudul Athia.

Tapi tak hanya itu, karena melanjutkan setelah sebelumnya memperlihatkan bentuk controller DualSense PS5, kini diperlihatkan hardware fisik dari konsol tersebut. Dan ternyata mengikuti desain controller DualSense, PS5 juga terlihat canggih dan slim dengan warna putih hitam dihiasi cahaya garis biru, dilengkapi dengan aksesori macam headset dan kamera yang juga serupa desainnya.

Dan ada yang menarik lagi dari hardware PS5. Karena dikatakan kalau perilisannya ada dua versi. Ada versi reguler dan versi Edisi Digital. Bedanya adalah versi reguler sedikit lebih tebal karena memiliki lubang disk, sedangkan edisi Digital lebih tipis tapi tak ada CD-Rom, jadi itu versi dimana game hanya bisa dibeli via download dari internet.

Kocaknya adalah reaksi internet akan hardware tersebut. Dimana dengan cepat lahir meme koplak dari bentuk vertikal konsol tersebut, seperti dijadikan jaket khas karakter Seto Kaiba Yu-Gi-Oh, kepala karakter Cell Dragon Ball, atau lain-lain lagi.

Tapi tak hanya kearah kocak, karena seperti yang dikatakan diawal, walaupun baru beberapa jam setelah pengumumannya, dengan cepat sudah lahir fanart anthro konsol itu dalam bentuk gadis sexxxy! Dan dapat dipastikan jumlahnya akan semakin meningkat akhir minggu ini.

PS5ちゃん
💙
PS5姫