Sudah sekitar semingguan musim dingin 2018 berjalan. Anime apa yang paling ditunggu mina-san untuk musim ini? Apakah sudah ada yang menonton seri-seri musim ini yang telah mulai tayang? Bagi yang sudah, dan fans seiyuu, mungkin suka memperhatikan siapa mengisi suara karakter siapa. Dan dengan banyaknya anime dan seiyuu, satu seiyuu bisa berperan dalam banyak anime. Mari kita cek siapa yang terbanyak, dengan Top 10 Prolific Seiyuu Anime Winter 2018 ini.

Data akan Top seiyuu yang paling banyak mengisi suara dalam berbagai anime pada musim dingin 2018 ini dikumpulkan oleh website Animate Times. Melihat kumpulan nama-nama yang masuk dalam cast list seri-seri anime Winter 2018, dari nama yang baru belum lama hingga veteran.

Dengan banyaknya seiyuu veteran masa kini, ada banyak sekali seiyuu yang berperan. Yang mendapat dua peran saja berjumlah sampai lebih dari 50! Jadi biar lebih muat, kita kumpulkan nama dari mereka yang setidaknya mendapat lima peran atau lebih. Yang setelah dihitung ada sampai 10 nama. Mari kita cek siapa saja mereka πŸ˜‰

5 Roles – Seiyuu Wanita:

Amamiya Sora

Pengisi suara Aqua sang Dewi air Axel yang koplak dalam anime KonoSuba ini dalam musim Winter 2018 akan berperan di Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu, bersama Kaji Yuuki dan Ono Daisuke. Selain itu ia juga berperan dalam anime Killing Bites, BEATLESS, Shinkalion, dan dalam season kedua anime Overlord.

Sakura Ayane

Bersama dengan Amamiya, musim ini Ayappe juga berperan dalam anime robot kereta yang ada Hatsune Miku-nya πŸ˜€ Shinkalion. Selain itu, ia juga berperan dalam GranCrest Senki, Ramen Daisuki Koizumi-san, Ryuuou no Oshigoto, dan Basilisk: Ouka Ninpochou.

Hayami Saori

Hayami dengan suara yang dalam tapi lembutnya, mengisi suara dalam anime Basilisk: Ouka Ninpochou bersama Sakura Ayane. Selain itu, ia juga mengisi suara dalam anime Uchuu yorimo Tooi Basho, Darling in the FRANXXX, The Outcast, dan Micchiri Neko.

Ichimichi Mao

Artis Tokusatsu dan seiyuu yang juga dikenal dengan nama M.A.O ini memiliki banyak peran bersama Kaji Yuuki dalam anime musim ini. Mereka berdua tampil dalam anime Karakai Jouzu no Takagi-san. Selain itu mereka dan Ono Daisuke tampil dalam Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu dan season kedua Saiki Kusuo no Sainan. Kemudian ia juga tampil dalam anime Toji no Miko dan Slow Start.

5 Roles – Seiyuu Pria:

Ono Daisuke

Ono D, mina-san akan mengenalnya sebagai suara Sebastian Michaelis, Kujou Jotaro, Heiwajima Shizuo, dll. Dimusim ini, suara gentlemen yang baik dalam maupun lembut miliknya akan menggoda telinga, dalam anime Gakuen Babysitters, Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu, Hakata Tonkotsu Ramen, Saiki Kusuo no Sainan 2, dan Yowamushi Pedal: Glory Line.

Kaji Yuuki

Berikutnya adalah Kaji Yuuki, sang seiyuu bishie imut bersuara sebesar Titan. Dimusim ini, ia akan kembali bersuara di Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu bersama dengan Amamiya Sora, dan bersama Ono D diatas ia juga bersuara di Hakata Tonkotsu Ramen dan Saiki Kusuo no Sainan 2. Selain itu ia juga berperan di Itou Junji Collection, dan Karakai Jouzu no Takagi-san bersama M.A.O.

Toriumi Kousuke

Dan ada Toriumi Kousuke. Mina-san penonton Naruto akan mengenalnya sebagai Kiba. Dan musim ini ia akan berperan bersama Ono D dalam Yowamushi Pedal: Glory Line.Β Selain itu ia juga berperan dalam anime Fate/EXTRA Last Encore, The Outcast, dan juga season kedua dari anime Touken Ranbu Hanamaru, dan anime remake seri Houshin Engi.

Kemudian kita masuki list TOP 3! Ada banyak nama yang mendapat lima sampai tiga peran dalam musim ini, tapi ketiga seiyuu pria dan wanita yang masuk di Top 3 ini berhasil mendapatkan enam dan tujuh peran dalam berbagai seri anime Winter 2018. Yuk Cekidot πŸ˜‰

Nakamura Yuuichi

Seiyuu veteran partner in crime Sugita Tomokazu yang imouto-nya cant be this kawaii πŸ˜€ ini mendapatkan enam peran untuk musim ini. Banyak yang bersama para seiyuu-seiyuu yang sebelumnya tadi. Seperti dalam Yowamushi Pedal Glory Line, Hakata Tonkotsu Ramen, Micchiri Neko, Killing Bites, GranCrest Senki, dan juga dalam remake Houshin Engi.

Hondo Kaede

Berikutnya adalah seorang seiyuu wanita yang termasuknya masih lumayan baru namanya. Tapi tak hanya ia memasuki Top 3, ia juga menjadi seiyuu wanita yang paling prolific dalam musim dingin 2018 ini, dengan berperan dalam enam seri seperti Nakamura. Ia tampil dalam Uchuu Yorimo Tooi Basho, GranCrest Senki, Toji no Miko, Marchen Madchen, Micchiri Neko, dan Gakuen Babysitters.

Maeno Tomoaki

Daaan inilah seiyuu dengan peran paling banyak dalam anime Winter 2018. Nakamura dan Hondo berhasil mendapatkan enam peran, tapi Maeno dapat enam plus satu πŸ˜€ membuatnya menjadi seiyuu pria paling prolific juga.

Maeno sudah lumayan veteran sebagai seiyuu, tapi popularitasnya sedang makin naik belakangan ini. Winter 2018 ini ia berperan dalam Gakuen Babysitters, Yowamushi Pedal: Glory Line, Saiki Kusuo no Sainan 2, Hakata Tonkotsu Ramen, remake Houshin Engi, dan juga Citrus, Dame x Prince, dan Ameagari no Youni.

Comments

Loading...