Inilah Tanggal Pemutaran Film ‘STAND BY ME Doraemon’

Terungkap sudah hal yang ditunggu – tunggu oleh para pecinta Doraemon di Indonesia, bahwa film ‘STAND BY ME Doraemon’ akan segera tayang pada tanggal 10 Desember 2014, di Blitzmegaplex.

Hal ini dilansir dari salah satu video yang diupload di youtube oleh akun JiveMovies. Video tersebut menampilkan Trailer dari film yang menggunakan teknologi 3DCG ini, dengan tambahan subtitle bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Di akhir video ada kalimat tanggal pemutaran film yaitu, 10 Desember 2014.

Kalian bisa lihat trailer tersebut disini,

Walaupun film ini sudah dirilis di Jepang pada tanggal 8 Agustus lalu, namun antusias penggemar Doraemon di Indonesia menginginkan film itu juga tayang di Indonesia. Akhirnya selang beberapa hari, Blitzmegaplex memberi harapan untuk bersiap – siap untuk menonton film ini. Walaupun masih segera, respon dari para penggemar mengaku sudah sangat tidak sabar untuk menonton, bahkan ada beberapa yang mengajak nonton bersama dengan keluarga atau teman dekatnya saat filmnya sudah tayang.

StandByMeDoraemon-head

Dilansir dari Mechapunch.com melalui Liputan6, member AKB48 Yuki Kashiwagi dan Rie Kitahara mengaku sempat menangis saat menyaksikan filmnya. Yuki sendiri mengaku sebelumnya tidak pernah menangis saat menonton film atau serial drama (dorama). Akan tetapi, kali ini ia tidak bisa menahan air mata menetes di pipinya. Sementara itu, Rie mengaku bahwa hampir sepanjang film ia menangis lebih banyak ketimbang member lainnya. Sampai-sampai, kepalanya sakit karena menangis terlalu lama.

stand_by_me_doraemon_latest

Jadi siapkan tissu untuk menonton kisa haru mereka ini.