Kemarin-kemarin fans Nisekoi yang penasaran akan tampilan adaptasi live-action animanga tersebut dapat melihat hasil bentuk live dari kedua protagonisnya, dengan dirilisnya teaser trailer dan dua poster visual yang kocak. Tapi tak diketahui bagaimana para cast yang lainnya akan jadi bagaimana tampilannya. Tapi akhirnya sekarang para fans dapat melihatnya, mari kita cek bagaimana tampilan fill cast Nisekoi live-action in costume!

Visual full cast ini diumumkan dalam majalah manga mingguan Shonen JUMP isu ke-35 tahun 2018 yang baru dirilis minggu ini. Dan setelah itu dirilis juga secara digital dalam website official film Nisekoi Live-action. Penampilan visual full cast ini dibuat seperti kartu tarot, dengan tanggal penayangan movienya pada 21 Desember nanti, dan nama karakter dan pemerannya.

Walau ada sedikit perbedaan yang komedik juga untuk bagian nama kartunya. Seperti pada kartu Ichijou Raku yang diperankan Nakajima Kento dan Kirisaki Chitoge yang diperankan Nakajou Ayumi. Keduanya diberi nama False Lover, yang merupakan inti cerita dan arti dari judul Nisekoi.

Barisan kedua kita akhirnya dapat melihat artis rookie imut muda berumur 15 tahun asal Okinawa, Ikema Natsumi, sebagai Onodera Kosaka, gadis yang disukai oleh Raku. Tengah ada mantan member AKB48 Shimazaki Haruka memerankan Tachibana Marika, yang telah terlihat juga dalam teaser trailer kemarin. Putri seorang Komisioner Polisi yang menyukai Raku. Kemudian Kishi Yuuta dari grup King & Prince sebagai Maiko Shuu, teman dekat Raku yang suka bercanda.

Dan barisan paling bawah, ada Kawamura Hana sebagai Miyamoto Ruri, teman baik Kosaka yang cool dan judes tapi berhati baik. Kemudian ada Aono Kaede yang memerankan Tsugumi Seishiro, penjaga Chitoge dan teman masa kecilnya, walau wanita tapi kadang dikira bishonen karena suka memakai pakaian pria. Dan terakhir yang sudah terlihat juga pada teaser trailer kemarin, adalah penyanyi DAIGO sebagai Claude, bodyguard Chitoge dan mentor dari Tsugumi.

Entah kenapa tak ada visual untuk karakter guru wali kelas Raku, Hihara Kyoko, yang diperankan oleh Matsumoto Marika. Tapi back to the point, bagaimanakah menurut mina-san akan visual ini? Bagus atau jelek?

Comments