Mungkin sudah ada yang kenal akan nama ComicFesta. Sejak tahun 2017 lalu mereka aktif terlibat dalam membawakan karya-karya berbentuk adult animanga. Mina-san mungkin kenal akan judul-judul seperti adaptasi anime Souryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni, Skirt no Naka wa Kedamono deshita, Omiai Aite wa Oshiego Tsuyoki na Mondaiji, Shuudengo Capsule Hotel de Joushi ni Binetsu Tsutawaru Yoru, atau Araiya-san! Ore to Aitsu ga OnnaYu de!?

Mereka masih saja aktif membawakan adult animanga, dengan yang terbaru adalah Joushi no Asoko wa XL Size atau XL Joushi yang dirilis bulan Oktober. Dan mereka terlihat semakin aktif saja, dengan tahun ini ComicFesta mencari benih adult animanga baru melalui kontes manga.

Kontes tersebut adalah AnimeKa Kakuyaku! SouryoWaku Soudatsu Manga Taishou yang dibuka pada bulan April dan ditutup pada bulan Agustus. Kontes tersebut dapat diikuti baik oleh mangaka pemula maupun profesional, dimana pada akhirnya pemenang kontes itu bisa mendapatkan kesempatan manga mereka diadaptasi jadi anime.

Dan kini WWWave Corporation baru mengumumkan pemenang kontes itu. Diumumkan tiga nama, pemenang utama dan dua runner up. Runner up pertama adalah ifpark dengan karyanya yang berjudul Jelly Slime Musume to Kashita Kouhai wa Amakute Tanyoku.

Dan yang kedua adalah Kuron Daiku dengan karyanya yang berjudul Akazukin-chan to Ryoushi-san no xxx na Okite. Mereka berdua mendapatkan kesempatan bagi karyanya untuk dijadikan seri dan mendapatkan hadiah uang, 300.000 Yen untuk ifpark dan 100.000 Yen untuk Kuron.

Pemenang utamalah yang karyanya mendapatkan kesempatan untuk dianimasikan dan jadi bagian dari seri adult anime yang ditayangkan oleh ComicFesta, selain juga diserialisasikan dan mendapatkan hadiah uang sebesar 500.000 Yen. Dan ia adalah Musubi Onigiri dengan karyanya yang berjudul Ookami-san wa Taberaretai.

Manga tersebut mengisahkan seorang murid perempuan bernama Ookami yang roknya dicolong oleh penjahat Pencuri Rok, tapi ia diselamatkan oleh gurunya, Akagashira, yang kemudian membawanya pulang. Tapi Ookami sebenarnya memiliki rencana rahasia sendiri membawa Akagashira ke rumahnya.