Kemarin-kemarin dikabarkan kalau sang penyanyi dari lagu viral Pen Pineapple Apple Pen, Pikotaro, akan melakukan kolaborasi yang kocak dan imut bersama dengan salah satu karakter paling ikonik dalam dunia animanga dan game Jepang, sang pokemon tikus listrik Pikachu! Dan kini lagu kolaborasi Pika Piko tersebut telah dirilis untuk ditonton di Youtube. Mari kita cek seaneh/imut/kece apa lagu itu 😉

Beberapa hari lalu diumumkan kalau Pikotaro melakukan kolaborasi bersama dengan Pikachu untuk menyanyikan lagu yang berjudul PIKA to PIKO, yang dikatakan dibuat atas adanya kesamaan keinginan dari Pikachu dan Pikotaro yang bersama ingin membuat sesuatu yang menyenangkan untuk dinikmati oleh orang-orang di seluruh dunia.

Pikotaro sendiri memberi komentar, mengatakan ia selalu merasa adanya kedekatan dengan sang pokemon tersebut karena mereka sama-sama memiliki warna kuning, dan sudah lama ingin melakukan kerjasama dengan Pikachu. Dan akhirnya, kini ia berhasil mendapatkan kesempatan tersebut, membuatnya merasa sangat “happy and company”.

Lagu PIKA to PIKO itu pertama ditampilkan pada tanggal 31 Agustus sebagai bagian dari hari terakhir event taman rekreasi virtual Pokemon Virtual Fest yang dimulai tanggal 12 Agustus. Tapi kita yang tak dapat mengunjungi event tersebut tak perlu bersedih, karena mereka juga telah merilis lagu itu pada channel Youtube Pikotaro. Silahkan dicek lagu itu disini~!

Lagu yang… unik ya 😀 Pikotaro memang sudah terkenal suka menyanyikan lagu dengan lirik kata Inggris yang aneh dan tak begitu nyambung, seperti yang terlihat pada lagu PPAP darinya yang mendunia dan membuatnya terkenal.

Tapi kini elemen tersebut ditambahkan lagi dengan keimutan suara Pika Pika dari Pikachu, dengan Pikotaro berusaha menginterpretasikan perkataan Pikachu. Hal itu dibantu lagi dengan visual Pikotaro dan Pikachu yang berjoget bersama.

Tujuan Pikotaro yang dikatakannya untuk membuat lagu ini bisa menyenangkan orang-orang yang kesulitan keluar rumah dikarenakan situasi virus corona yang melanda dunia saat ini sepertinya dapat tercapai, melihat keimutan Pikachu dicampur dengan keanehan Pikotaro. Bagaimanakah kalau menurut mina-san?