Memang saat ini vaksin coronavirus sudah mulai disuntikkan, tapi bepergian ke tempat-tempat umum tetap perlu hati-hati ya~ dan itu termasuk bioskop. Dan bicara soal bioskop, minggu ini jadi momen yang seru bagi fans Detective Conan, karena akhirnya film Conan 2021 Scarlet Bullet ditayangkan di berbagai negara di dunia secara serempak, termasuk Indonesia! Dan Odex telah memberikan info mengenai bonus yang bisa didapat dari fanscreening film tersebut.

Film Conan Scarlet Bullet atau Hiiro no Dangan untuk versi Jepangnya, adalah film Detective Conan yang ke-24 yang akan memberi fokus pada karakter Akai Shuuichi dan memperkenalkan keluarganya. Haneda Shukichi seorang pemain Shogi profesional dan saudaranya, Sera Masumi seorang detektif SMA seperti Shinichi yang saudarinya, dan Mary Sera ibunya.

Kisah film tersebut bersetting pada event olahraga terbesar dunia dalam cerita itu, World Sport Game, menjadi referensi untuk acara Olimpiade musim panas Tokyo 2020 dan menjadi ajang untuk menyambut event besar tersebut di Jepang.

Akan tetapi situasi virus corona yang mengundurkan Olimpiade Tokyo 2020 membuat film itu juga diundur perilisannya lumayan lama dari April 2020 sampai ke tahun 2021. Tapi mungkin sebagai gantinya, seperti yang dikatakan diawal diumumkan kalau perilisan film tersebut jadinya dilakukan bersamaan pada 23 negara termasuk Jepang.

Perilisan itu dijadwalkan pada tanggal 16 April 2021, akan tetapi Odex yang sebelumnya mengkonfirmasi perilisan film tersebut di Indonesia dari sebelum adanya pengunduran karena coronavirus, memberikan pengumuman kalau akan dilakukan fanscreening film itu besok pada tanggal 17 April.

Dikatakan kalau film Conan Scarlet Bullet tersebut akan memiliki durasi selama 110 menit. Dan fanscreening film tersebut diumumkan akan dilakukan di bioskop CGV Mall Grand Indonesia dengan audio Jepang dan memakai subtitle berbahasa Inggris dan Indonesia.

Harga tiket masuknya sebesar 350.000 Rupiah dimana harganya juga sudah termasuk bonus T-shirt, badge metal, poster berukuran A2, dan folder berukuran A4, masing-masing satu buah, dan booking tiket dapat dilakukan dari website CGV.