Inilah Daftar Musisi Untuk Album Tribute Utada Hikaru

Telah terungkap para musisi yang berpartisipasi untuk Cover album lagu Utada Hikaru yang berjudul “Utada Hikaru no Uta“, yang akan dirilis pada tanggal 9 Desember mendatang.

Album tribute “Utada Hikaru no Uta” akan menampilkan total 13 artis yang meliputi lagu-lagu Utada Hikaru. Para musisi yang berpartisipasi adalah antara lain Sheena Ringo, Inoue Yusui, Okamura Yasuyuki, Hamasaki Ayumi, Hanaregumi, KIRINJI, tofubeats dengan BONNIE PINK, Yoshii Kazuya, Kato Miliyah, Ohashi Trio, AI, LOVE PSYCHEDELICO, dan Jimmy Jam & Terry Lewis feat. Peabo Bryson. Namun daftar lagu yang akan dinyanyikan masih belum diumumkan.

Selain itu, dilansir dari website resmi Utada Hikaru, album khusus telah diperbarui dengan berbagai karya musisi yang berbeda. Dibuat dengan lagu-lagu Utada sebagai tema. Beberapa seniman termasuk tim film  Evangelion ‘, desainer Kumamon Mizuno Manabu, dan desainer Square Enix  Nomura Tetsuya turut andil dalam menggarap album khusus ini.

Sosok Utada Hikaru yang digambarkan oleh Tetsuya Nomura

Satu info lagi dari diva pop dari Jepang ini. Akhirnya, sudah terungkap bahwa Utada best-of album “Utada Hikaru SINGLE COLLECTION VOL. 1 & 2” akan dirilis dalam resolusi tinggi (24bit / 96kHz) pada 9 Desember Selain rilis digital, versi memori USB akan dirilis melalui UNIVERSAL MUSIC STORE. Desain untuk versi memori USB menggunakan ‘Kuma-chang’ sebagai motif nya.

[Utada Hikaru no Uta – Various Artists]

・AI
・Inoue Yosui
・Ohashi Trio
・Okamura Yasuyuki
・Kato Miliyah
・KIRINJI
・Sheena Ringo
・Jimmy Jam & Terry Lewis feat. Peabo Bryson
・tofubeats with BONNIE PINK
・Hanaregumi
・Hamasaki Ayumi
・Yoshii Kazuya
・LOVE PSYCHEDELICO

Utada Hikaru memang sudah lama vakum dari kegiatan menyanyinya. Selama vakum dari dunia hiburan, Utada HIkaru telah menikah dengan salah satu seorang pria dari Italia. Pernikahan mereka berlangsung hikmat di sebuah gereja di Italia.