Halo para Akiba-kei dan Akiba-chan. Untuk pembaca yang dari generasi 90 pasti tahu seri Mighty Morphin Power Rangers ya. Akibanation sudah menuliskan beberapa artikel mengenai movie reboot Power Rangers, yang akan dibuat oleh Lions Gate. Nah sekarang kita dapat berita Power Rangers baru lagi. Mengenai aktor yang akan memerankan sang pemimpin dari Power Rangers, Zordon. Ia akan diperankan oleh aktor veteran yang terkenal, Brian Cranston. Hal ini dikonfirmasi oleh Bryan Cranston sendiri dalam twitter.

Dibulan Mei kita sudah melihat desain visual kostum dari para Power Rangers itu sendiri.

Kostum yang terlihat sangar, dengan desain agak organik dan terkesan alien. Andrew Manzies sang production designer, mengatakan keputusan memakai desain ini adalah untuk berusaha menarik perhatian fans baru dan juga penonton yang lebih dewasa.

prangers

Dan dibulan April kita juga sudah kedapatan penampilan sang antagonis legendaris para Power Rangers, Rita Repulsa. Dalam reboot ini dia memiliki perubahan desain yang terlihat lebih tajam dan ganas. Elizabeth Banks, yang memerankannya, mengatakan ia diperkenalkan kepada seri Power Rangers melalui adiknya, dan ini adalah pertama kalinya ia memerankan karakter jahat.

Bagaimana dengan Brian Cranston itu sendiri? Bagi penggemar movie atau seri drama barat pasti banyak sudah mengenalnya. Ia berperan dalam seri komedi Malcolm in the Middle, dan menarik perhatian banyak orang melalui perannya dalam drama Breaking Bad. Ia juga berperan dalam movie Kungfu Panda 3 sebagai ayah dari sang protagonis, Po. Dan juga sebagai Joe Brody dalam adaptasi Hollywood kedua dari movie Kaijuu legendaris, Godzilla.

Tapi ternyata ia juga memiliki pengalaman dalam industri anime dan juga franchise Power Rangers itu sendiri. Ia telah menjadi dubber Inggris dalam beberapa anime. Contohnya adalah sebagai Isamu Alva Dyson dalam Macross Plus, Matti Tohn dalam Honneamise no Tsubasa, dan Eddie Barrows dalam Armitage III.

cranston-animelist1

Dalam franchise Power Rangers itu sendiri ia memiliki dua peran mengisi suara monster musuh Power Rangers, Twinman dan Snizzard. Agak ironis melihatnya karena ia berperan sebagai Zordon dalam reboot ini hehehe. Jason David Frank, aktor yang telah berperan dalam banyak seri Power Rangers dalam franchise-nya dan juga dalam Mighty Morphin, juga mengetahui kabar ini dan telah menge-share-nya kepada para fansnya di Facebook.

jason-oliver-cranston-zordon

Makin terkuak nih movie reboot Power Rangers 😀
Sayang keluarnya masih tahun 2017 nanti 🙁