Bulan April ini menjadi bulan yang meriah bagi bioskop, dengan penayangan film baru Marvel Cinematic Universe, Avengers Endgame, diakhir bulannya. Tapi bagi otaku Jepang yang di Indonesia, bulan ini juga bulan yang sangat meriah, karena bagi yang ketinggalan penayangan special fanscreening kemarin-kemarin, akhirnya dapat menikmati penayangan reguler lost butterfly & Heisei Generation Kamen Rider Movie!! Lets cekidot tanggal tayangnya 😉

Kamen Rider Heisei Generation Forever

Kamen Rider Heisei Generations Forever adalah film crossover seri Kamen Rider yang merayakan berakhirnya era Heisei dan 20 tahun seri Heisei Kamen Rider dengan menampilkan semua Kamen Rider era tersebut dari Kuuga sampai Zi-O.

Film tersebut telah tayang di Jepang pada tanggal 22 Desember 2018 kemarin. Dan dirilis juga di Asia Tenggara oleh distributor film Purple Plan, dengan penayangan awal melalui special screening dilakukan di Indonesia tanggal 30 Maret.

Screening tersebut dilakukan secara terbatas di Cinemaxx Istana Plaza Bandung dan CGV Grand Indonesia. Tapi bagi yang tak dapat menghadiri special limited screening tersebut, akhirnya dapat menikmati penayangan reguler film ini, yang akan mulai dirilis dari tanggal 17 April 2019!

Fate/Stay Night Heaven’s Feel part II – lost butterfly

Film terbaru Fate/Stay Night ini adalah bagian kedua dari trilogi adaptasi rute Heavens Feel dari game visual novel FST original oleh studio ufotable yang dirilis tanggal 12 Januari 2019 di Jepang. Keindahan dan keapikan animasi ufotable masih berlanjut, dan diterima hangat oleh fans dengan film ini membawa keuntungan lebih besar lagi dari film pertamanya.

Film part I presage flower telah ditayangkan juga di Indonesia oleh Odex, dan part II juga masih dibawakan oleh mereka ke Asia Tenggara. Dengan penayangan fanscreening special yang juga menawarkan berbagai merchandize dilakukan tanggal 6 April kemarin di CGV Grand Indonesia.

Nah bagi yang ketinggalan, kini telah diumumkan kalau tanggal tayang reguler lost butterfly adalah minggu ini, mulai dari 10 April! Silahkan dinikmati 😉 tapi sekali lagi diperingatkan, film ini mengandung adegan seks, dan penayangan di Indonesia ini bisa saja disensor. Jika tidak, tetap saja perlu berhati-hati, jangan ditonton dengan anak-anak.