Ini Dia Sepatu KUROSHITSUJI Yang Bikin Kamu Jadi Ciel Dadakan

Masih ingat dengan masterpiece nya Yana Tobosa? Yup, Apalagi kalau bukan KUROSHITSUJI (Black Butler). Serial yang laris manis mulai dari manga, anime, live action sampai drama musical ini baru saja membuat kolaborasi dengan Fashion Olshop jepang SuperGroupies. Mereka membuat sepatu dan tas menawan untuk para gadis.

Sepatu berjenis pump shoes dan tas hasil kolaborasi tersebut terinspirasi dari kemunculan tokoh utama Ciel Phantomhive yang mengenakan gaun pesta berwarna pink pada awal-awal chapter serial tersebut. Untuk sepatu nya dibuat degan menggunakan kain dengan warna merah muda mutiara yang elegan. Di bagian depan terdapat pita strip hitam putih mirip dengan pita yang terpasang di bagian dada gaun Ciel. Selain itu bagian belakang dihiasi dengan renda hitam menyilang bak ikatan punggung gaun. Serta di dalamnya terdapat ukiran yang menunjukkan kolaborasi tersebut. Sepatu ini tersedia dalam delapan macam ukuran mulai ukuran 22 cm sampai 25,5 cm.

Kurogurasupump (6)

Kurogurasupump (1)

Kurogurasupump (5)

Kurogurasupump (7)

Untuk bahan tas dibuat dari kain yang lebih ringan dan lembut dengan warna senada dengan sepatu tadi. Bagian depan dibuat berkerut seperti gaun pesta dengan tambahan aksen pita hitam memanjang yang menambah kesan glamour. Lalu disamping kanan dan kirinya terdapat tali silang yang khas. Tas ini dilengkapi dua tali, satu tali pendek berbentuk kepang berwarna ungu, dan satu lagi tali dari rantai-rantai emas dilengkapi dengan hiasan pita.

Kurogurasupump (2)

Kurogurasupump (3)

Kedua benda ini dijual secara terbatas oleh website resmi SuperGroupies dengan rincian harga 19.224 ¥ (Rp. 2.210.760,-) untuk sepatu dan 9504 ¥ (Rp. 1.092.960,-) untuk tas. Pemesanan dilakukan melalui Pre-Order yang dibuka mulai tanggal 24 September kemarin dan barang siap kirim pada akhir Januari 2016.

Kurogurasupump (9)

Kurogurasupump (8)