Banyak karakter anime yang kuat dan tak terkalahkan. Berikut ini saya akan kasih tau ni 7 karakter botak terkuat di dalam anime , penasaran ? Atau penasaran banget? Hehe , ini dia mina-san.

1.Ten Shin Han (Dragon Ball)

anime

Ten Shin Han adalah nama seorang karakter fiksi dari serial anime dan manga Dragon Ball. Bentuk fisiknya memiliki kemiripan dengan Dewa Erlang (dari kisah Kera Sakti Sun Go Kong) karena mempunyai 3 mata. Tokoh ini merupakan lawan tanding Goku pada saat turnamen bela diri sejagat berlangsung. Jurus andalannya adalah “jurus matahari”.

2.Saitama – (Onepunch Man)

anime1

Caped Baldy, Jika karakter lain menjadi botak karena dicukur ataupun masalah umur, si Saitama memiliki alasan berbeda. Berkat latihannya yang berat, 100x push ups, 100x sit ups, 100x squat dan lari 10 km tiap hari, hasilnya rambutnya mulai rontok tapi di sisi lain dia mendapatkan kekuatan luar biasa One Punch Man.

3.Aang (Avatar Legend of Aang)

anime2

Aang merupakan seorang rahib kecil berusia 112 tahun yang berasal dari kaum Pengembara Udara, yaitu ras manusia yang memiliki kemampuan mengendalikan udara. Aang berkepala botak sebagai ciri-ciri seorang rahib dari kaum Pengembara Udara. Di kepalanya ada tattoo biru berbentuk panah, yang melambangkan bahwa ia ahli mengendalikan udara. Orangtuanya tidak diketahui. Hanya diketahui bahwa ia berasal dari Kuil Udara Selatan dan diasuh oleh seorang rahib bernama Gyatso. Ia bergelar “Avatar,” yaitu manusia penjelmaan spirit planet (kediaman Aang), yang mampu mengendalikan empat unsur dan membawa kedamaian di muka bumi.

4.Edward Newgate ‘ Shirohige’ (One Piece)

animee

Shirohige adalah pria yang super besar, kira-kira 5 kali ukuran manusia normal. Tubuhnya kekar dan berotot, dengan otot-otot di lengannya terlihat membesar saat ia menggunakan kekuatan gempa. Ia memiliki kumis putih yang memanjang seperti bulan sabit, sesuai dengan julukannya, Shirohige. Ia memiliki banyak bekas luka ditubuhnya. Pada waktu ia muda, ia belum memiliki bekas luka di dada dan kumis ciri khasnya tidak ada. Ia mengenakan rompi yang dibiarkan terbuka dan bandana hitam di kepala seperti yang sering digunakannya. Pada waktu berusia 52 tahun, ia mengenakan topi bajak laut biru kuning berlambang Jolly Roger menutupi bandana hitam yang melingkar di kepalanya. Di manga, setelah Akainu meluncurkan pukulan magma ke sebagian wajahnya, Shirohige kehilangan mata kiri dan setengah kumisnya sebelah kiri, serta lubang besar di perut. Di anime, pukulan Akainu di wajahnya, hanya membakar kumisnya sebelah kiri. Namun selama 72 tahun hidupnya, ia tidak pernah menerima luka di punggung karena ia tidak pernah lari dari pertempuran. Dia tidak pernah melibatkan kepala botak nya karna selalu memakai pelindung kepala.

5.Jura Neekis  (Fairy Tail)

anime4

Jura Neekis adalah mantan penyihir dari Guild Lamia Scale yang sekarang menjadi salah satu Ten Wizard Saints. Dia mendapatkan julukan Iron Rock Jura karena kekuatan sihir tanah yang dahsyat. Di Grand Magic Games, Jura melakukan pertarungan yang sangat seru melawan Laxus. Keduanya bertarung habis-habisan dan pertandingan dimenangkan oleh Laxus.

6.Ikkaku Madarame (Bleach)

anime5

Ikkaku adalah anggota dari Divisi 11, bawahan Kenpachi Zaraki. Sama halnya dengan sang Kapten, dia juga sangat suka bertarung, Ikkaku selalu berusaha membatasi dirinya agar pertempuran berlangsung lebih lama dan seru. Jarang sekali dia menggunakan bankai jika tidak terpaksa. Mengesampingkan kepribadiannya yang buruk, di sisi lain Ikkaku Madarame adalah seorang yang loyal, dia tidak mau meninggalkan Divisi 11 walaupun pernah ditunjuk menjadi seorang Kapten di divisi lain.

7.Genryuusai Shigekuni Yamamoto (Bleach)

anime6

“Badass Oldman” Captain-Commander dari Gotei 13 ini berambut botak dengan jenggot panjang. Dia loyal dengan Soul Society dan mau mengorbankan diri sendiri untuk melindunginya. Walaupun sudah tua, tapi dari segi kekuatan dia jauh jauh lebih kuat di bandingkan Shinigami lainnya.

Wah mana ni pilihan mina-san?  Kalau saya sih Ikkaku lah ?