Ajang tahunan dari Modelpress yang menggaet para cowok dan cewek SMA paling keren kembali diadakan. Untuk Kontes Cowok Jepang Terganteng 2018 baru saja selenggarakan finalnya kemarin. Tahun lalu, 2016 – 2017 gelar cowok paling ganteng diberikan kepada Honda Kyouya yang merupakan finalis perwakilan dari daerah Chubu. Lalu siapakah sang pemenang di tahun 2017 – 2018 ini? Silahkan akiba-chan dan akiba-kei simak sampai habis. Awas! Matahanya jangan meleng! 😀

Kontes Cowok Jepang Terganteng 2018 merupakan kontes resmi yang diadakan oleh Model Press. Maka dari itu kontes ini melibatkan seluruh jepang dan mendapat dukungan dari berbagai pihak. Judul aslinya adalah Nihon Ichi No Ikemen Koukousei (日本一の イケメン 高校生). Dimana setiap tahun para sekolah di wilayah-wilayah jepang harus mengirim kandidat sebanyak dua orang. Yaitu satu finalis terbaik dan runner-up dari setiap daerah. Jadi sebelum masuk final, para cowok ini akan diseleksi melalui event lokal.

Model Press biasanya membagi jepang menjadi 6 daerah eliminasi. Diantara nya adalah: Daerah Kansai atau Kinki, daerah Chubu, daerah Kantou, daerah Hokkaido + Tohoku, daerah Chuugoku + Shikoku, serta daerah Kyushu + Okinawa. Tapi kayaknya tahun ini menyusut cuman jadi 5 daerah saja.

Nah buat akiba-chan dan akiba-kei yang penasaran close-up finalis cowok jepang terganteng 2018 ini silahkan pantengin fotonya berikut.

Tapi mimin cuma update 6 besar aja 😛 :

 

Bagi murid SMA yang berminat mengikuti Kontes Cowok Jepang terganteng 2018 ini, pada saat eliminasi awal nggak ada syarat khusus. Calon finalis cukup men-submit foto mereka lewat website yang telah disediakan. Pendaftaran setiap tahun selalu di buka pada pertengahan bulan Juni dan ditutup pada November. Dari babak penyisihan via pengumpulan foto tersebut akhirnya menyisakan dua belas kandidat yang nantinya akan mengikuti penjurian di babak final.

Merasa cuma dilihat dari tampang? Ya gimana ya… namanya juga kontes kegantengan. 😀 tapi jangan khawatir, perjuangan baru dimulai dari sini. Muka situ ganteng tapi otaknya kosong coba pikir dua kali buat ikutan. Haha. Karena dalam babak final, finalis nggak cuma dinilai berdasarkan tampang aja lho. Mereka harus menunjukkan keahlian di bidang akting, dance, menyanyi dan bahkan pengetahuan.

Pemenang kontes ini akan dikontrak sebagai brand ambassador untuk Model Press serta otomatis akan muncul di semua media seperti TV dan Majalah, dan tentu saja berkesempatan untuk menandatangani kontrak dengan telent agency yang lebih besar. Dan pemenang tahun ini adalah……

WINNER

cowok jepang terganteng 2018

Nama  : TAKAHASHI FUMIYA
TTL     : Saitama, 12 Maret 2001
Tinggi  : 171cm
Kelas   : 2 SMA
Twitter: @k1_m4c
Interview Session

Kayaknya pememang tahun ini mukanya nggak jauh beda sama tahun kemaren ya. 😀 11 – 12 lah. Apa sodaraan? 😀 Eh, nggak ding, asal kotanya beda. Btw, buat akiba-chan dan akiba-kei yang kepo full fotonya gimana sialahkan klik LINK ini ya! selamat berdoki-doki ria~

Bersama pemenang tahun 2017, Kyouya-kun

Comments

Loading...