Nogizaka 46, idol group asal Jepang yang terbentuk sejak 22 Agustus 2011 ini tengah menyiapkan perilisan game smartphone yang bertajuk dating game pada akhir April mendatang.

 

Game yang diberi nama “NOGIKOI” (乃木恋) ini menghadirkan 37 member Nogizaka 46 di dalamnya dengan latar tempat “Private Nogizaka School” atau Sekolah Privat Nogizaka, dimana para pemainnya akan menjadi staff serta teman sekelas para member.

Bekerja sama dengan idol group yang tengah naik daun saat ini adalah sebuah trik bisnis yang menjanjikan. Dengan mengutamakan metode dimana para pemain dapat merasakan emosional yang sesungguhnya ketika memainkan game ini, yaitu dengan menyajikan gambar serta suasana yang mendukung untuk menarik emosional para pemain.

Di dalam game tersebut, diceritakan bahwa Sekolah Privat Nogizaka adalah sekolah dengan ke-37 member Nogizaka 46 sebagai muridnya, dan pemain sebagai satu-satunya murid laki-laki disana. Tak hanya berperan menjadi teman para idol tersebut, tetapi pemain juga akan merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang staff dari idol group terkenal dengan mengatur jadwal para idol tersebut, seperti show hingga hand shake event.

Untitled

Melalui interaksi dengan para idol, pemain dapat memperdalam ikatan antar keduanya, dan akhirnya menjadi sangat dekat untuk menjalin sebuah hubungan romansa. Dan ketika hal itu terjadi, disinilah para pemain akan memasuki tahap yang sedikit licik, yang disebut dengan “Under Boyfriend”, dimana ia dan idol favoritnya sangat dekat untuk menjalin hubungan yang lebih dari sekedar teman, tetapi hubungan tersebut belum cukup untuk diformalkan.

Namun, tak cukup sampai disitu. Ketika seorang pemain telah mencapai tahap “Under Boyfriend”, ia tak langsung begitu saja dapat menjadi “Boyfriend” untuk member kesayangannya tersebut, melainkan ia harus berebut dengan player lain dengan memainkan game yang dibuat berbatas waktu khusus untuk para “Under Boyfriend” dan ketika mereka berhasil untuk menyelesaikannya, maka level mereka akan berubah menjadi “Boyfriend”, dan storyboard baru pun akan dimulai, dimana pemain tersebut dapat mengencani member Nogizaka 46 secara digital.

 

Namun hal yang paling aneh dari game ini adalah setiap satu member, dapat dipacari oleh 100 pemain!

 

Untuk mengobati rasa penasaran para fans, hingga saat ini NOGIKOI telah memiliki lebih dari 95.000 pre-registered users, dan jika kalian berminat untuk bergabung dengan mereka, kalian dapat mengisi formulir pendaftaran murid Nogizaka Academy disini. Tertarik untuk mencobanya?

 

 

NOGIKOI –  Nogizaka~On That Day at the Bottom of the Street that Goes Up The Hill, I Fell in Love~ atau Nogizaka~Sakamichi no Shita de, Ano Hi Boku ha Koi wo Shita~ dalam bahasa JepanG, dapat dinikmati dismartpfone dengan platfrom Android dan iOS.

Screenshoot NOGIKOI 1
Screenshoot NOGIKOI 1
Screenshoot NOGIKOI 2
Screenshoot NOGIKOI 2

 

Berikut adalah sistem yang harus dipenuhi untuk dapat memainkan game ini:

iOS : iPhone 5, iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 6, iPhone 6plus, iPhone 6s, iPhone 6sPlus, iPad (3rd dan 4th), dan iPad Air.

Android : Android OS Ver 4.2 keatas

 

NOGIKOI Official SiteNOGIKOI Official Twitter – NOGIKOI Official Facebook

 

Keep update with everything about Japan, by always reading from akibanation.com!