Fans seri Fate dapat berbagai kabar seru dalam bulan November ini, apalagi bagi yang region Asia Tenggara, dengan penayangan film Fate/Stay Night Heavens Feel yang terakhir, spring song. Dan bicara soal hal itu, Odex sang distributor telah memberikan detail info mengenai fanscreening di Indonesia. Dan selain itu, ada beberapa kabar seru juga dalam hal game FGO, dari event baru versi Inggris dan Jepang sampai info panjang game itu.

Kita mulai dari spring song, melanjutkan pengumuman penayangan film itu oleh Odex, yang mengatakan kalau fanscreening film itu di Indonesia akan dilakukan minggu depan pada tanggal 21 November ini jam 2 sore. Dan kini telah diumumkan lokasinya, yaitu di CGV Grand Indonesia!

Dan telah diumumkan juga harga beserta bonus yang bisa didapat, dengan harga tiketnya adalah sebesar… 500.000 Rupiah! Lumayan mahal memang, tapi bonusnya memang bagus. Ada papan visual A5, clear file A4, diorama stand, film strip, pamflet, folder A4, dan poster A2.

Dan dari film kita ke game FGO, yang mendapatkan kebetulan yang bagus, dimana kini baru dimulai campaign film spring song untuk versi Inggris! Player akan bisa mendapatkan berbagai Craft Essence buatan studio ufotable, update animasi untuk karakter Stheno dan Euryale, dan juga Saber Artoria yang juga dapat kostum Invisibale Air, dan banyak hal seru lagi.

Dan tak hanya itu, karena bersamaan dengan campaign tersebut baru dimulai juga rerun untuk event Christmas FGO 2019 yang jika diselesaikan bisa memberikan Servant event gratis Santa Altera Archer dan kesempatan untuk gacha karakter Servant Lancer Ereshkigal.

Sementara itu di FGO Jepang, sedang ada event Imaginary Nautilus yang mendatangkan 2 Servant playable baru, Rider Nemo dan Foreigner Van Gogh. Tapi yang jadi daya tarik besar event itu oleh Netizen Jepang adalah iklannya yang menampilkan OOPPAAII bergoyang Summer Raikou 😀

Selain itu, ada kabar mengenai perkiraan panjang FGO, dengan developer Kanou Yoshiki mengatakan kalau FGO masih bisa jalan sampai 5 tahun kedepan! Dan itu bisa berarti versi Inggrisnya masih bisa jalan sampai 7 tahun lagi. Hebat juga mengingat akhir kisah utamanya sudah dibuat Kinoko Nasu creator Fate tahun lalu.