Akhir minggu kemarin menjadi momen yang meriah bagi fans seri animanga Shonen JUMP, dengan diadakannya event JUMP Festa 21! Walau event tersebut tak terjadi secara fisik karena masalah pandemik virus corona, tapi mereka tetap diadakan secara online via livestream, yang sayangnya tak dapat ditonton ulang saat ini. Tapi kabar part pertama ini adalah kumpulan PV, yang untungnya telah dirilis juga via Twitter dan Youtube.

Kita buka dengan PV film CG Prince Of Tennis dari Monk Studio dan Studio KAI, yang sebenarnya pertama diumumkan pada JUMP Festa 2018 lalu dan dijadwalkan tayang Spring 2020, tapi terus diundur dan kini jadi dijadwalkan untuk tayang pada musim Spring 2021. Mengisahkan cerita original diantara akhir Prince of Tennis dan awal New Prince of Tennis.

Lalu PV untuk adaptasi anime Platinum End, yang merupakan adaptasi dari manga dalam majalah JUMP SQ yang berasal dari Obata Takeshi dan Ohba Tsugumi, duo creator seri JUMP populer Death Note. Anime tersebut diproduksi oleh Signal MD dan disutradai oleh Takahashi Hideya, dengan tampilan yang kearah CGI, dan dijadwalkan untuk tayang pada musim Fall 2021.

Kemudian Teaser PV dari eroi sci-fi anime Worlds End Harem, yang memperdengarkan suara para seiyuu yang sebelumnya telah diumumkan dan memperkenalkan staff anime itu. Sayangnya jadwal tayangnya masih belum begitu jelas juga, dengan hanya dikatakan dalam PV itu kalau anime tersebut akan tayang dalam tahun 2021 nanti.

Dan berikutnya adalah PV baru untuk anime Yakusoku no Neverland Season 2. Anime tersebut diproduksi oleh studio CloverWorks dan masih melibatkan staff dari season sebelumnya dan para seiyuu juga kembali lagi. Season baru anime tersebut akan tayang mulai dari tanggal 7 Januari 2021 nanti setelah diundur penayangannya karena pandemik coronavirus.

Dan terakhir adalah PV baru untuk anime Boku no Hero Academia season 5. Anime tersebut masih lanjut diproduksi oleh studio BONES dengan staff yang sama dan para seiyuu yang pastinya kembali lagi memerankan karakter mereka. Anime tersebut mengadaptasikan kisah Joint Training arc dan dijadwalkan untuk tayang mulai dari tanggal 27 Maret 2021.