Info Fanscreening SAO Progressive Odex Indonesia

0
95

Fans anime Sword Art Online dapat tontonan seru musim ini dengan film Sword Art Online Progressive Aria Of Starless Night. Dan tak hanya yang di Jepang, karena kita di Indonesia juga akan dapat menyaksikannya di bioskop sebentar lagi berkat kerja keras dari distributor film Odex. Dan bicara soal itu akhirnya mereka telah mengumumkan info mengenai jadwal fanscreening anime SAO tersebut di bioskop Indnesia.

Sword Art Online Progressive berawal sebagai seri light novel yang ditulis oleh Kawahara Reki yang merupakan penceritaan ulang arc pertama seri Sword Art Online, tapi ceritanya ini diceritakan dari sudut pandang karakter Asuna dan dengan beberapa perbaikan unsur cerita dalam penulisannya dibandingkan kisah Sword Art Online yang pertama.

Novel itu diumumkan mendapatkan adaptasi jadi film dengan studio A-1 Pictures kembali menganimasikannya dan dengan tambahan cast Minase Inori yang akan memerankan karakter baru bernama Mito yang merupakan teman Asuna. Anime tersebut telah ditayangkan di bioskop Jepang pada tanggal 30 Oktober kemarin dan diumumkan akan dapat sequel pada tahun 2022.

Dan untungnya kita yang di Indonesia juga akan mendapatkan kesempatan untuk menonton anime tersebut di bioskop berkat distributor film Odex yang mengumumkan kalau penayangan umum anime itu akan dilakukan dalam bulan Januari 2022 nanti.

Tapi sebelum penayangan umum biasanya Odex mengadakan fanscreening, dan hal tersebut juga dilakukan untuk anime Sword Art Online Progressive. Dimana Odex baru memberikan info mengenai lokasi, jadwal, dan bonus yang bisa didapat penonton.

Seperti biasa, fanscreening tersebut akan dilakukan pada bioskop CGV Mall Grand Indonesia. Penayangan tersebut akan berdurasi selama 97 menit dengan audio bahasa Jepang dilengkapi dengan subtitle Inggris dan juga Indonesia, dan dengan harga tiket masuk sebesar 330.000 Rupiah.

Harga tersebut sudah termasuk hadiah bonus berupa satu poster visual anime itu berukuran A2, satu folder beruuran A4, satu badge, dan juga stand akrilik bergambarkan karakter Kirito dan Asuna. Dan fanscreening tersebut dijadwalkan untuk dilakukan pada tanggal 11 Desember 2021 nanti!