Merch animanga bisa hadir dalam bentuk yang unik yang tak hanya berupa figure atau poster. Kadang bisa juga berupa kacamata, baju, atau untuk malah pedang. Dan bicara soal pedang, seri Kimetsu no Yaiba mengumumkan merch baru yang mirip dengan itu lagi, tapi dengan ukuran yang lebih mungil dan imut, dan juga lumayan berguna karena pedangnya juga merupakan pensil. Yaitu produk pensil Katana Nichirin!

Kimetsu no Yaiba berawal dari seri manga buatan Gotouge Koyoharu yang diserialisasikan dalam majalah manga Shonen JUMP yang dimulai tahun 2016, dan telah selesai dengan chapter terakhirnya dirilis tahun 2020 lalu.

Manga tersebut pertama diadaptasi menjadi anime oleh studio ufotable yang pertama dirilis tahun 2019. Dan telah diumumkan ceritanya masih akan lanjut dengan season kedua dari seri anime tersebut yang mengadaptasikan arc Entertainment District atau Yuukaku-hen yang dijadwalkan tayang dalam tahun ini.

Dan saat ini, seri tersebut jadi extra meleduk berkat kesuksesan dari film yang ceritanya berada diantara dua season anime serinya, yaitu film Kimetsu no Yaiba Mugen Train. Film tersebut pertama dirilis bulan Oktober 2020, dan popularitasnya terus menaik hingga diakhir tahun 2020 mengalahkan Spirited Away Ghibli menjadi anime nomor 1 di Jepang.

Dan sekalian balik ke topik awal, sudah ada berbagai merch mantap akan seri tersebut yang telah dirilis, sampai replika katana yang dipakai Tanjiro dan Rengoku juga sudah dibuat. Tapi bagi yang merasa kalau katana itu mungkin terlalu besar, atau ingin sesuatu yang juga bisa memiliki fungsi praktikal, mungkin bisa mencoba merch Kimetsu baru ini.

Yaitu merch pensil berbentuk katana Nichirin yang dibuat oleh Sun-Star Stationery. Pensil katana tersebut akan dirilis dalam lima pilihan warna, yaitu berdasarkan katana Nichirin milik Tanjiro, Zenitsu, Kanao, Giyuu, dan Rengoku.

Kerennya lagi, pensil itu juga memiliki letakkan yang membuatnya bisa dibuat terlihat seperti sebuah pedang katana. Bagi yang minat, masing-masing pensil ini dijual seharga 550 Yen dan dijadwalkan untuk dirilis pada bulan April nanti dan dapat dipesan online pada toko online Sun-Star Kimetsu.