Imouto Japan Festival 2014

Copyright @Imouto Official Web

Tanggal 16 Maret 2014 kemarin pasti menjadi tanggal yang begitu ditunggu para otaku khususnya di area Jawa Timur dan sekitarnya. Bagaimana tidak, tanggal yang jatuh pada hari minggu tersebut merupakan acara puncak dari rangkaian event Imouto Japan Festival 2014. Acara ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Imoutou Maid Cafรฉ. Tema yang diangkat adalah seputar Hobby & Japanese Culture. Sebenarnya Imouto Japan Festival ini diselenggarakan mulai tanggal 8 Maret 2014 dimana banyak kompetisi di berbagai bidang yang dilaksanakan dari rentang waktu tanggal 8 sampai 16 tersebut. Diantaranya seperti Card Competition, Gundam Diorama Competition, Chiisai Manga, Cosplay, J-Song serta Dance Cover. Selain itu, event yang bertempat di East Coast Center Pakuwon City ini turut diramaikan beberapa stand diantaranya yang sempat Akibanation jepret-jepret adalah stand PERI, Figurine, Yukata, AKBfans, Gundam, dll.

Berbagai macam aksi panggung yang seru, asik dan unik dari para peserta Cosplay Competition sangat menghibur pengunjung disiang hari yang terik dan yah,,, walaupun indoor masih terasa cukup panas. Saking antusiasnya para pengunjung yang datang ditambah aura semangat dari para pengisi acara menjadikan rasa panas itu tak begitu dihiraukan.

Imouto Japan Festival

Imouto Japan Festival

ini dari kertas lho! | eh, masa?  | yang kemarin dateng ke IJF pasti tau :3
ini dari kertas lho! | eh, masa? | yang kemarin dateng ke IJF pasti tau :3
Imouto Japan Festival
nemu (nemu?) barang bagus di stand nya PERI xD

Imouto Japan Festival

Imouto Japan Festival
salah satu Chiisai manga yang dipajang di TeKaPe hehe
Imouto Japan Festival
Yukata >>> dijual ๐Ÿ˜€
Imouto Japan Festival
saatnya main kartu~

beberapa karya terbaik Gundam Diorama Competition :

Imouto Japan Festival Imouto Japan Festival Imouto Japan Festival Imouto Japan Festival Imouto Japan Festival Imouto Japan Festival

Imouto Japan Festival
siapakah para mas ganteng ini?
Imouto Japan Festival
Salah satu cosplayer yang menarik banyak mata pengunjung