Masih ingat dengan anime adaptasi dari lagu sweet HoneyWorks berjudul Zutto Mae Kara Suki Deshita? Anime yang tergolong nyesek untuk ditonton tersebut sudah meluncur sejak akhir April 2016 lalu. Dan tentunya menjadi sorotan bahkan ditandai sebagai anime patut di-rewatch berulang kali. Setelah muncul feedback positif dari mata penonton, nampaknya HoneyWork tak mau lenyap dikenang hanya dengan satu anime saja. Baru-baru ini sudah mulai muncul kabar lebih spesifik mengenai project anime baru berjudul “SUKI NI NARU SONO SHUNKAN O” .

Official website dari anime lanjutan dari project Kokuhaku Jikkou Iinkai Renai Series tersebut sudah membocorkan formasi full seiyuunya. Selain itu mereka juga mengumumkan bahwa anime ini bakal resmi tayang mulai 17 Desember 2016. Adapun staff produksinya masih sama seperti anime Zutto Mae Kara Suki Deshita. Yakni Yanagisawa Tetsuya sebagai sutradara, Narita Yoshimi sebagai penulis naskah. Serta dan Maki Fujii sebagai desainer karakter. Animasinya juga masih dipegang oleh Qualia Animation Studio bekerjasama dengan Aniplex.

Untuk mengetahui siapa saja seiyuu mereka, lihat list dibawah ini:

Natsuki Hanae sebagai Kotaro Enomoto
Tsubasa Yonaga sebagai  Koyuki Ayase
Yoshimasa Hosoya sebagai Ken Shibazaki
Yoshitsugu Matsuoka sebagai Koudai Yamamoto
Asakura Momo sebagai Hina Setoguchi
Hiroshi Kamiya sebagai Yuu Setoguchi
Kaji Yuuki sebagai Souta Mochizuki
Haruka Tomatsu sebagai Natsuki Enomoto
Suzumura Kenichi sebagai Haruki Serizawa
Nao Toyama sebagai Arisa Takamizawa
Gero sebagai Hamanaka Midori

Ima Suki ni naru 1

 

Suki Ni Naru Sono Shunkan O (好きになるその瞬間を/I wait for the moment that you love me) akan mengangkat kisah gabungan dari lagu HoneyWorks yang berjudul “Ima Suki ni Naru” (今好きになる) and “Sankaku Jealousy”. Kalau akiba-chan dan akiba-kei sudah dengar lagunya pasti tau bahwa nanti bakalan mempersembahkan seputar kisah cinta segitiga. Hina yang jatuh cinta pada Koyuki saat pandangan pertama, ternyata tak menyadari bahwa Kotaro juga sudah dari lama menaruh hati padanya. Ketiganya tumbuh dalam satu atap sekolah yang bikin suasanya lebih terasa berat. Dan pastinya siap mengoyak kokoro. Siapin tisu ya… perasaan kalian bakal campur aduk saat menontonnya nanti.

keyvisual_pc