Ada yang sudah memainkan game Atelier Ryza Tokoyami no JouOu & Himitsu no Kakurega? Game terbaru dari seri game Atelier tersebut lumayan menarik perhatian diakhir tahun 2019 kemarin berkat kekuatan PAHA yang THiCC. Kini tahun telah berganti dan beberapa bulan telah lewat sejak perilisannya, dan diumumkan kalau penjualannya masih lariss! Dan hal tersebut dirayakan dengan beberapa ilustrasi thicc Atelier Ryza yang PAHAwerful 😉

Atelier Ryza ~Tokoyami no JouOu & Himitsu no Kakurega~ adalah game terbaru dari seri game JRPG Atelier yang akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch dan Playstation 4 dan juga PC via Steam. Game tersebut akan dirilis di Jepang pada tanggal 26 September di Jepang dan tanggal 29 Oktober untuk versi Inggrisnya.

Seri game Atelier terkenal mengandalkan sistem item crafting dalam gameplay, dan begitu juga dengan Atelier Ryza. Selain memiliki fitur menarik lain seperti membuat area material gathering sendiri dan dapat saling bagi area dengan player lain melalui Travel Bottle.

Tapi yang menarik para player akan Ryza adalah fanservice, dengan Atelier Ryza mungkin merupakan game Atelier yang paling thicc. Gust sang developer dan Koei Tecmo sang publisher game itu juga memfokuskan promo game itu pada elemen tersebut, seperti pada figure karakter Ryza.

Tak mengherankan setelah game itu dirilis, para fans, terutama yang di Jepang, begitu ramai menikmati Atelier Ryza. Seperti memakai photo mode game itu untuk membuat foto-foto ecchi dan sampai ada yang membuat mod panass untuk mengubah tampilan Ryza jadi lebih sexxxy lagi.

Begitu terlihat banyak player yang menyukai game itu, dan baru-baru ini diberikan kabar update mengenai larisnya penjualan Atelier Ryza. Dengan pada hari Valentine kemarin, developer Gust mengumumkan kalau penjualan total game Atelier Ryza baik fisik dan digital dari dalam dan luar Jepang telah melampaui 350.000 unit!

Tentu hal itu dirayakan, dengan dirilis visual indah Ryza yang digambarkan character designer Toridamono, yang sekali lagi menekankan paha dan pantatnya yang thiccc 😉 dan yang seru lagi, character designer game Atelier sebelumnya, Kishida Mell, juga ikut meramaikan dengan fanart Ryza buatannya sendiri, yang posenya kearah depan yang terlihat kontras dengan ilustrasi Toridamono yang posenya dari belakang.