Cari film kisah cinta romantis tapi penuh perjuangan untuk tontonan tahun depan? Kalau begitu kalian wajib mengikuti perkembangan manga romance berjudul SENSEI! (先生!) karya Kawahara Kazune berikut. Kabar gembira sudah mulai gencar diberitakan untuk project terbaru kisah pasangan terlarang anata guru dan murid ini.

Situs Natalie, beberapa jam yang lalu baru saja mengunggah kabar bahwa serial Sensei! sedang mengerjakan project film live action. Kendati belum banyak info yang diungkapkan seperti staff produksi, sutradara, dan lain sebagainya. Film ini sudah membocorkan dua aktor untuk berperan sebagai karakter utama mereka. Setidaknya hal tersebut dapat membuat para fans yang doki-doki merasa lega. Oh… lebih tepatnya… bersyukurlah, karena romance ouji tak lagi nongol dalam tema cinta-cintaan.

sensei-a00

Peran utama Kosaku Ito sang Sensei dipegang oleh mas pirang gemesin Ikuta Toma. Sedangkan untuk heroine nya, Shimada Hibiki akan diperankan oleh Suzu Hirose. Tau kan ya,… cewek ini lumayan kelihatan bersinar berkat Chihayafuru dan Kimi Uso live action. Dan lagi meskipun belum siap apa-apa, film ini sudah merencakan premiere sekitar musim gugur 2017. Untuk itulah kegiatan syuting dan perencanaan akan mulai dilakukan sejak bulan November 2016 sampai Maret 2017. Tentunya dengan begitu bakal ada banyak update terbaru selama masa syuting yang bisa mengobati rasa penasan para fans.

Baca Juga:Lagi, Live Action Kyou No Kira-Kun Rilis Trailer yang Bikin Banjir Air Mata

Buat akiba-chan dan akiba-kei yang ingin mengikuti kelanjutannya bisa melihat melalui twitter official mereka dibawah ini (klik gambar). Atau tunggu versi jelas tanpa harus riber huruf kanji di deretan news akibanation.

senseiiii

Manga asli Sensei! menceritakan kisah dua anak manusia berbeda umur dan status. Kosaku Ito, merupakan pria muda yang berprofesi sebagai guru sejarah di salah satu SMA ternama di jepang. Dari tampangnya mungkin Kosaku terlihat kaku dan punya uara killer. Tetapi sebenarnya ia orang yang baik dan memiliki hati yang sangat lembut.

Salah seorang murid bernama Hibiki, entah bagaimana akhirnya jatuh cinta pada Kosaku. Hibiki merupakan siswi polos yang tidak pernah berpecaran sebelumnya. Dengan susah payah ia mengungkapkan perasaan cinta tersebut kepada sang sensei. Kisah cinta menjadi rumit lantaran Kosaku harus taat pada prinsip guru tak boleh melayangkan tangan pada muridnya. Meskipun ia sendiri sebenarnya juga punya perasaan serupa…

  • Ilham Abdi

    Masuk liat wajib

  • Ilham Abdi

    Masuk list wajib