Sutradara anime terkenal Hosoda Mamoru sedang mempersiapkan karya terbarunya, film berjudul Belle, yang dijadwalkan untuk tayang dalam musim Summer 2021 nanti. Dan baru-baru ini diberikan update baru mengenai film tersebut dimana diperkenalkan beberapa cast film itu. Menariknya bukan pemeran utama tapi para pendukung, tapi meski begitu para cast yang digaet juga menarik, seperti Ikura dari YOASOBI.

Belle atau Ryuu to Sobakasu no Hime adalah film anime terbaru dari sutradara Hosoda Mamoru yang dibuat untuk merayakan anniversary 10 tahun dari studio Chizu milik sang sutradara dan juga yang membuat film tersebut yang akan dirilis bulan Juli 2021 ini. Film tersebut berpusat pada sebuah dunia online raksasa bernama U, mengisahkan seorang gadis piatu bernama Suzu.

Dalam dunia online tersebut Suzu menemukan kembali semangat hidupnya dalam bernyanyi yang sebelumnya hilang setelah ibunya meninggal. Ia memakai avatar bernama Belle dan nyanyiannya jadi terkenal dan mendunia. Tapi kemudian sosok Naga misterius muncul dihadapannya.

Film tersebut menggaet berbagai nama menarik dalam pembuatannya. Diantaranya adalah arsitek asal London, Eric Wong, yang diangkat Hosoda membangun dunia online U. Dan Jin Kim, desainer karakter film Disney Frozen, yang diangkat untuk mendesain tampilan avatar Belle.

Dan sekalian balik pada topik utama, baru diberi update baru yang mengumumkan empat karakter baru sebagai pendukung dan para pemerannya, yang terdiri dari berbagai selebriti populer dan berpengalaman dalam adaptasi live-action animanga atau jadi guest seiyuu film anime.

Hisatake Shinobu, teman masa kecil Suzu diperankan oleh Narita Ryou, yang sebelum ini berperan jadi Teshigawara Katsuhiko pada film Tenki no Ko dan Kimi no Na wa dari Shinkai Makoto. Chikami Shinjiro, anggota dari klub perahu Kano dari sekolah Suzu diperankan oleh Sometani Shota, yang sebelum ini berperan jadi Buddha pada adaptasi live-action animanga Saint Onii-san.

Watanabe Ruka, seorang saxophonist dari band sekolah Suzu diperankan oleh Tamashira Tina, yang sebelum ini berperan jadi Enma Ai pada adaptasi film live-action dari animanga Jigoku Shojo. Betsuyaku Hiroka, sahabat dekat Suzu dan juga produsernya sebagai Belle yang jadi karakter penting film itu, yang diperankan Ikuta Rira alias Ikura sang vokalis dari band duo terkenal YOASOBI.