Ikoma Rina Dikejar Pembunuh Sadis di Corpse Party

Setelah beberapa bulan sudah kabar mengenai film Corpse Party terkuak di publik. Kemarin, trailer resmi film ini di unggah ke Youtube. Film yang dibintangi oleh Ikoma Rina, member Nogizaka46 ini akan mulai di rilis serentak di Jepang pada awal Agustus 2015 ini.

Film yang diangkat dari game horor berjudul sama ini, menceritakan sekumpulan anak remaja yang terjebak di sebuah sekolah bernama SD Tenjin yang konon berhantu. Mereka kemudian di hantui oleh sosok-sosok arwah penasaran yang memburu dan membunuh mereka satu persatu dengan sadis. Di film ini, Ikoma Rina akan berperan sebagai Naomi yang berusaha untuk keluar dari tempat yang pernah menjadi lokasi pembunuhan sadis tersebut. Selain Ikoma Rina, film ini juga dibintangi oleh Ryosuke Ikeoka dan Nozomi Maeda.

Film ini juga ditangani oleh sutradara film-film horor terkenal yaitu Masafumi Yamada. Ia dikenal lewat film horor garapannya yaitu “Hontouni Atta Kowai Hanashi” series serta “Hitori Kakurenbo – Gekijo-ban”. Jadi bersiaplah untuk menikmati suasana mencekam khas Masafumi Yamada. Theme song film ini dipercayakan kepada Asami Imai dengan lagunya berjudul Babylon ~ Before the day break.

Berikut official trailer Corpse Party:

Official Poster:

main_corpse0525