Sebagai negara animanga banyak diproduksi dan game banyak dibuat dan dimainkan, negara Jepang sering melakukan promosi unik memakai animanga/game. Seperti kolaborasi kereta Shinkansen di Fukuoka dengan Hello Kitty, atau brand lingerie Wacoal membuat otoge bertema ninabobo. Kali ini ada lagi, dan bagi fans bishie dapat bergembira, karena ada promosi yang menghasilkan cup noodle Host Club, Club Es.

Promosi ini dilakukan oleh Cup Noodle Nissin. Nama yang mungkin sudah mina-san pernah dengar. Tak hanya karena mereka pernah membuat cup noodle rasa masakan Indonesia, tapi juga karena mereka memang sering melakukan promosi, dan lumayan sering dengan berbagai game atau anime, seperti dengan Girl und Panzer atau dengan Final Fantasy XV.

Tapi selain promosi berupa kolaborasi itu, mereka juga suka membuat promosi yang keren dan unik lain. Seperti iklan penuh aksi bertema samurai dan olahraga. Dan kali ini mereka melakukan promosi baru, dengan memakai tema bishie/ikemen dan host club dalam iklan cup noodle rasa baru mereka.

Iklan tersebut memperkenalkan host club fiksi bernama Club Es. Dalam club itu ada tiga host tampan yang siap memanaskan hati para wanita. Ketiga Host tersebut memperkenalkan diri dan juga menjelaskan rasa cup noodle yang mereka representasikan dalam bentuk nyanyian.

Dan mina-san yang fans Seiyuu kemungkinan besar akan kenal mereka, karena ketiga seiyuu yang menyuarai ketiga host ikemen ini memang lumayan terkenal sebagai seiyuu suara bishie. Mari kita temui mereka 😉 dan Ladies, tenangkan hati kalian 😀

Ada Tomya yang disuarai oleh Suwabe ~I am the Bone of my Sword~ Junichi yang merepresentasikan rasa Tom Yum, yang dalam perkenalannya menjelaskan kunci kelezatannya, yaitu aroma dan rasa daun parsley yang fresh.

Kemudian ada Lak yang disuarai oleh Hanae Natsuki yang merepresentasikan rasa Laksa Singapore, yang dalam perkenalannya menjelaskan rasanya yang dua rasa didalamnya, dengan rasa creamy dan mild tapi juga memiliki rasa spicy.

Dan yang terakhir adalah Blape yang disuarai oleh Masuda Toshiki yang namanya merepresentasikan Kepiting Black Pepper, yang menjelaskan rasa kegurihan pada kepiting dan bawang putih, yang ditaburi lada hitam yang bikin dagdigdug.

Ladies~ Pilih mana?

Comments

Loading...