Content provided by Keepo. Di zaman serba canggih sekarang ini, keberadaan eSport dengan pertumbuhannya yang signifikan makin menarik perhatian masyarakat Indonesia apalagi dengan dimasukkannya eSport ke salah satu cabang olahraga eksibisi di Asian Games 2018. Hal inilah yang menginspirasi PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical menggelar ajang Kratingdaeng Indonesia eSport Championship 2018 atau IEC 2018. Buat kamu khususnya para gamers, yuk simak berbagai fakta menariknya di bawah ini!

Baca Juga:

1 – Kratingdaeng IEC 2018 hadir sebagai sebuah kompetisi eSport terbesar di Indonesia

Kratingdaeng IEC 2018 hadir sebagai sebuah kompetisi eSport terbesar di Indonesia

Kratingdaeng Indonesia eSport Championship (Kratingdaeng IEC 2018) hadir dan ditargetkan menjadi sebuah kompetisi eSport terbesar di Indonesia dengan jumlah peserta 20.000 orang yang tersebar di kota kota di Indonesia dan memperlombakan beberapa jenis games. Bahkan nih, total hadiahnya mencapai lebih dari 1 Milyar Rupiah lho!

2 – Ada berbagai jenis permainan yang diusung lho, kamu pilih yang mana nih?

Ada berbagai jenis permainan yang diusung lho, kamu pilih yang mana nih?

Sumber gambar: iec.kratingdaeng.co.idJenis permainan yang akan diusung di Kratingdaeng IEC 2018 ini akan dibagi lagi berdasarkan games platform, yaitu; konsol, PC dan Mobile. 2 permainan utama yang dipertandingkan di dalam eSport adalah Mobile Legends dan PUBG. Di ajang ini Kratingdaeng juga akan jadi yang pertama dalam menghadirkan pertandingan eksibisi permainan Fortnite yang lagi ngehits banget. Selain itu, tahun ini juga akan ada international exhibition match antara team gamer versus best gamer luar negeri, dimana perwakilan Indonesia dipilih dari best player yang jadi juara dikompetisi Kratingdaeng IEC 2018 ini.

3 – Kratingdaeng IEC 2018 turut dimeriahkan sama artis-artis ternama!

Kratingdaeng IEC 2018 turut dimeriahkan sama artis-artis ternama!

Sumber gambar: kotakgame.comDalam ajang Kratingdaeng IEC 2018, turut dimeriahkan sama berbagai artis ternama seperti Weird Jenius dan JKT48. Pengunjung juga dimanjakan sama booth exhibition yang menjual barang yang berkaitan dengan hobi dan games, fashion apparel, serta techology. Selain itu, ada juga komunitas food truck Jakarta, serta kamu yang hadir pun punya kesempatan buat dapat door prize motor sport custom dan meet n greet sama caster Idola dari luar negeri, cosplayer dalam dan luar negeri serta Gamer Idols.

4 – Kapan dan dimana sih? Jangan lupa catat jadwalnya!

iec 2018

Sonny Listhon, General Manager Redstone selaku EO penyelenggara Kratingdaeng IEC 2018 menjelaskan bahwa Kratingdaeng IEC 2018 memiliki target partisipan sekitar 20.000 peserta. Pendaftaran kompetisi PUBG maupun Mobile Legends dimulai sejak berlangsungnya Game Conference yang bertempat di Ballroom Kuningan City pada 11 Juli 2018 dan pendaftaran bisa dilakukan online melalui http://iec.kratingdaeng.co.id.

Untuk kualifikasi PUBG sendiri dimulai pada bulan Juli minggu ke 3 sementara kualifikasi Mobile Legends akan dimulai pada bulan Agustus. Buat babak grand final, sekitar 128 tim Mobile Legends akan bertanding di BSD pada 8-9 September 2018.Keren banget kan? Makanya, yuk ikuti dan hadiri Kratingdaeng IEC 2018! Semua informasi mengenai acara ini bisa kamu akses official websitenya ya.

Comments