THE IDOLM@STER SIDE M – idola para gadis

Beberapa jam yang lalu, Namco menayangkan sebuah PV dari Idolm@ster. ternyata PV ini merupakan untuk menjembatani iklan game smartphone baru dari Namco. Pasti sudah pada tahu kan tentang The Idolm@ster? Sejak debutnya pertama kali pada tahun 2005. Banyak kolaborasi yang sudah diciptakan untuk The Idolm@ster Series. Tak hanya dalam dunia game namun juga ditandai dengan terbitnya versi teater, siaran di channel radio serta animasi. Terlepas dari penampilan The Idolm@ster yang identik dengan cewek moe dan enerjik, kali ini Namco feat. Mobage mempersembahkan “Idolm@ster Side M” yang menampilkan cowok-cowok ganteng dan keren sebagai idol centernya.

“The IDOLM@STER Masters of Idol World!! 2014” resmi dirilis dalam bentuk game. Meskipun seperti game idol pada umumnya yang menekankan pada konsep mencetak para idol keren, ada sisi unik yang tak bisa disamakan dengan game lainnya. Yaitu game ini lebih terfokus pada idol cowok ikemen yang ditangani oleh Ultimate Production (dalam versi aslinya ditulis 315 Production/’Saikou’ Production). Para cowok ini lahir dari latar belakang yang berbeda-beda lho.

Game dimulai dengan player memilih talent yang cocok, yang nantinya akan dimainkan sebagai karakter player. Lalu, seperti layaknya akan menjadi seorang idol sungguhan, akan ada sesi pelatihan, memilih busana dan ber make up dalam ruang khusus. Wajah-wajah familiar juga akan muncul seperti male idop group Jupiter dari 961 Production. Sebagai penutup, Mobage menumumkan bahwa akan membuka registrasi player minggu ini dimana dua player beruntung akan mendapatkan karakter Touma Amagase secara cuma-cuma alias gratis.

Selain itu, PV dari versi original Idolm@ster Series “Idolm@ster One for All” juga telah dirilis. Dengan didukung oleh banyak fans, mimpi dan cerita baru terus berkembang sehingga menjadi tonggak acuan untuk menyajikan para idol yang lebih mempesona..

Kyouji
Kyouji
Seiji
Seiji
Kyousuke
Kyousuke

 

Touma!
Touma!
Teru
Teru

img_idol_03 img_idol_04

Jupiter idol group
Jupiter idol group

Source : animeanime.jp