THE iDOLM@STER Movie Rilis Akhir Januari 2014

Bagi yang merasa gemar nonton anime atau main game sangat kelewatan kalau tidak tahu tentang anime yang satu ini. THE iDOLM@STER. Yap sebuah seri game simulasi rhythm dibawah label Namco Bandai Games yang rilis pada tahun 2005 dan dengan meraup sukses luar biasa sehingg akhirnya memunculkan seri anime sepanjang 25 episode dengan judul sama yang ditayangkan 2 kali oleh studio produksi yang berbeda yaitu Sunrise (2007) dan A-1 Pictures (2011). Seri ini bercerita tentang karir seorang produser yang menangani pop idol di agensi pencari bakat bernama 765 Production.

Kabar paling fresh saat ini adalah sebua movie berjudul THE iDOLM@STER MOVIE: Kagayaki No Mukougawa E! (The Idolm@ster Movie: To the Glittering Other Side!) dijadwalkan tayang perdana di Shinjuku Wald 9 pada 25 Januari 2014 dengan durasi 60 menit.

Sedikit bocoran, dalam film ini diceritakan sang produser sedang bekerja keras untuk persiapan training camp para idolnya untuk konser arena pertama mereka. Ia juga memperkenalkan tiga anak baru yang akan bergabung sebagai back-up dancers tim. Tiga gadis tersebut merupakan karakter yang pernah muncul pada  GREE’s THE iDOLM@STER: Million Live, seri game yang muncul lebih dulu tahun ini. Kabarnya film ini juga ditangani oleh ‘orang-orang lama’ seperti Atsushi Nishigori dan Tatsuya Takahashi serta A-1 Pictures Studio.

AidoMa7 AidoMa2 AidoMa1 AidoMa8 AidoMa9

AidoMa4 AidoMa10 Aidoma11 AidoMa13

 

Source : idolmaster-anime.jp , tokyo-anime-news.jp