THE IDOLM@STER: CINDERELLA GIRLS Anime

Setelah menggelar event yang menggemparkan THE IDOLM@STER: CINDERELLA GIRLS 1st LIVE WONDERFUL M@GIC!! Pada sabtu, 5 April 2014 bertempat di Maihama Amphi Theater – Chiba, Situs resmi idol game populer ini kembali mengumumkan berita menggembirakan. Sebuah anime adaptasi dari mobile game seri franchise idol master  akan segera hadir di layar kaca pada Januari 2015.

Menurut rencana, akan selalu di update satu ilustrasi terbaru setiap bulan untuk The IDOLM@STER: Ciderella Girls meliputi Cute-type Idols, Cool-type Idols dan Passion-type Idols.

Masih seperti anime pendahulunya, seri ini juga akan kembali ditangani oleh A-1 Pictures Studio dan kemungkinan besar hampir seluruh staff pada anime sesi pertama akan turut serta kembali dalam pembuatan anime kali ini. PV teaser nya juga telah dirilis dengan kemasan yang apik dan mengusung “Onegai! Cinderella” sebagai theme song serta melibatkan Ayaka Ohashi sang seiyuu Uzuki Shimamura sebagai narrator cerita.

The IDOLM@STER: Cinderella Girls adalah sebuah mobile game dari Mobage yang diluncurkan oleh Namco Bandai pada akhir November 2011. Bagi mereka yang sudah familiar dengan idol game yang satu ini dari satu seri ke seri lainnya mungkin tidak akan terlalu menemukan suatu keistimewaan dalam hal gaya permainan. Masih sama seperti seri sebelumnya memang. Namun, dalam seri Cinderella ini yang membuatnya terlihat lebih glamour dan berbeda adalah jumlah host nya yang mencapai 100 idol. Kebanyakan yang muncul dalam game ini adalah original karakter terkecuali beberapa wajah lama seperti Haruka, Miki dan Chihaya.

Teman-teman yang suka anime bergenre idol wajib tunggu jam tayang mereka dalam list anime winter-season nanti ya 😀 sekarang nikmati PV nya dulu 😀

The idolm@ster cinderella girls anime

The idolm@ster cinderella girls anime

The idolm@ster cinderella girls anime

The idolm@ster cinderella girls anime

The idolm@ster cinderella girls anime

The idolm@ster cinderella girls anime
Jougasaki Sisters

image(s) : zerochan.net