Hai Akiba-Chan dan Akiba-Kei, minggu kemarin kemana nih? Ada yang datang ke event? Tim Akiba juga lhoo. Ketemu dengan idol-idol ikemen kece di Idolish Kitchen! Ya, acara bertema cosplay café ini diselenggarakan di salah satu restoran di kawasan BSD, Takaramono.

Idolish Kitchen

Idolish Kitchen! merupakan sebuah cosplay café yang terinspirasi dari salah satu game idol ternama di Jepang, yaitu Idolish7! Terdapat 9 buttler yang siap melayani kamu yang juga merupakan anggota boyband, Idolish7! dan Re:vale. Para pengunjung di acara ini disebut sebagai Manager. Sebagaimana halnya pada game Idolish7! dimana pemain adalah manager untuk idol-idol ini.

Diselenggarakan dalam 2 batch, café ini berhasil mengejutkan para manager. Dimulai dari saat mereka akan memasuki café, dimana mereka harus menutup mata mereka sebelum dijemput oleh para idol. Penyambutan yang hangat pun tidak lupa diberikan, para idol menyapa mereka dan membuka acara dengan salah satu lagu andalan Idolish7!, Restart Pointer. Mereka juga sambil nge-dance lhoo.

Setelah itu para manager diberikan seporsi pancake yang ngga cuma buat dimakan tapi juga dihias. Wahh pasti deg-degan yaa bisa menghias kue sambil ditemani oleh idola kesayangan. Hiasan mereka ini selanjutnya akan dipilih mana yang menjadi favorit para idol dan mendapat hadiah spesial.

Permainan-permainan seru tak luput mewarnai café Idolish Kitchen. Mulai dari King’s Game, Confession, sampai Kabedon Rainbow. Banyak yang menjadi pengunjung yang tersipu saat mendapatkan ‘Confession’ dari oshi mereka. Apalagi saat Kabedon Rainbow, dimana para pengunjung bisa dapat kesempatan untuk dikabedon oleh semua buttler yang ada di Idolish Kitchen!.

Di batch terakhir terdapat special hour, dimana para pengunjung dapat bermain permainan yang lebih seru lagi dengan para buttler. Bedanya bentuk permainan ini lebih berbentuk permainan kelompok. Jadi manager harus bekerjasama dengan idolnya untuk bisa mendapatkan poin tertinggi.

Seperti saat acara dibuka, di setiap batchnya acara akan ditutup dengan perpisahan dari para buttler. Mereka juga mengantar para pengunjung dengan persembahan lagu Wish Voyage sebelum para pengunjung pulang.

Comments