3 tahun lalu, tepatnya pada November 2015, franchise idol ikemen Idolish 7 diawali dengan debut gamenya. Disusul kemudian versi Idolish 7 anime nya muncul pada Agustu 2016. Yang sukses tayang menancap di hati penggemar dengan 17 episode plus 1 video spesial.

Nah kali ini ada kabar gembira buat akiba-chan dan akiba-kei yang suka berharem ria dengan para idol tampan. Karena Idolish 7 anime season kedua sudah menemui titik terang. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh official website mereka. Tepat setelah mengumumkan rencana live konser berjudul “Road To Infinity” pada hari sabtu kemarin.

idolish 7 anime

Belum ada banyak info sih selain green-lit tentang Idolish 7 anime 2 ini. Kecuali pengumuman tambahan bahwa season kedua mereka juga akan digarap oleh studio animasi TROYCA yang dulu pernah menggarap season pertamanya. Pengumuman lebih lanjut akan diupdate secepatnya.

Selain mengabarkan tentang season baru anime, official website mereka juga memperjelas bahwa kompilasi lagu di dua part game akan segera dijual menjadi album koleksi yang mulai debut di pasaran pada 26 September 2018.

FYI, buat akiba-chan dan akiba-kei yang belum tau nih.

Idolish 7 anime berkisah pada cerita tentang sebuag grup idol paling menginspirasi pada zamannya. Idol ini dinaungi oleh Takanashi Production dengan beranggotakan tujuh cowok super keren. Para member idol ini dipertemukan lewat audisi dengan berbagai macam karakter dan sifat. Namun semuanya memiliki persamaan yakni talenta dan potensi idol yang tinggi.

Setelah ditraining dan diputuskan untuk memakai nama panggung “IDOLiSH7”. Mereka memulai debut dan langsung mencuri hati fans dengan dance yang gemilang dan suara yang sangat menentramkan. Anime ini juga menguak kisah perjuangan para idol yang tidak semudah yang dibayangkan orang.

Comments