Walau Jepang adalah negara teratur dengan angka kriminalitas yang rendah, tapi masalah tetap bisa terjadi, dan itu juga bisa dilakukan oleh siapapun. Mulai dari aktor Tokusatsu Aoki Tsunenori sampai mangaka Watsuki Nobuhiro dan lain-lain lagi. Dan kali ini yang tertangkap masalah dengan polisi adalah seorang mantan idol Yoshizawa Hitomi, yang ditahan karena dicurigai terlibat dalam kasus tabrak lari.

yoshizawa hitomi

Yoshizawa ditahan oleh polisi di Tokyo. Menurut perkataan kepolisian, Yoshizawa mengendarai mobil pada hari Kamis jam tujuh pagi di Nakano. Dan ia kemudian menabrak seorang wanita yang mengendarai sepeda pada bagian zebra cross. Dikatakan kalau Yoshizawa mengabaikan lampu merah sebelum memasuki bagian zebra cross.

Tabrakan tersebut melukai tak hanya pengendara sepeda tersebut, tapi juga orang lain dekat situ, dimana keduanya mengalami luka ringan. Sekitar 15 menit setelah tabrakan, Yoshizawa sendiri menghubungi polisi dan mengaku kalau ia menabrak sepeda. Dan setelah dilakukan tes pernafasan oleh polisi, ditemukan kalau kadar alkoholnya diatas batas, menunjukkan kalau ia menyetir dalam keadaan mabuk.

Agensi dari Yoshizawa memberikan pernyataan bahwa mereka tidak memiliki detail apapun saat ini, tapi memberikan permohonan maaf atas situasi ini, dan berjanji untuk menangani masalah ini dengan cara yang adil.

Yoshizawa Hitomi, yang saat ini berumur 33 tahun, adalah mantan member dari grup idol Morning Musume. Ia bergabung dalam grup tersebut pada tahun 2000 sebagai member generasi keempat, dan diangkat menjadi leader pada tahun 2005. Dan kemudian ia lulus dari Morning Musume pada tahun 2007, menjadi salah satu member Morning Musume aktif terlama dari grup tersebut.

Aktivitasnya dikenang oleh fans, yang melihat masanya sebagai bagian akhir Era Emas dari Morning Musume. Tapi walau lulus, ia tetap bekerja dan bernyanyi dalam dunia entertainment. Pada tahun 2008 ia bergabung dengan sesama mantan Morning Musume Ishikawa Rika membentuk unit Hangry & Angry dalam kolaborasi dengan toko fashion Harajuku dengan nama yang sama.

Dan pada tahun 2010 ia juga membentuk grup Dream Morning Musume, grup yang dikomposisikan berbagai mantan member Morning Musume. Dan membentuk unit lagi bersama Rika bernama Abcho pada tahun 2012.

Comments