Idol Search dan Bintang-bintang di CLAS:H 2015

Aza Miyuko akan Menyapa Surabaya!!

Jadi apa kalian sudah mencoba untuk ikut serta dalam Kompetisi-kompetisi di CLAS:H 2015? Jika belum mungkin kalian masih punya kesempatan. Tapi jika kalian memang belum berniat untuk mengikuti kompetisnya tahun ini, jangan berpaling dulu, karena seperti yang kita jelaskan sebelumnya bahwa CLAS:H juga akan menghadirkan entertainment berkelas dari JPop Culture Jepang. dan berikut Line Up yang akan memeriahkan CLAS:H 2015.

Pertama, akan ada sebuah Idol Search di CLAS:H, bekerja sama dengan sebuah talent management bernama Thanks Creative. Idol search ini bertujuan untuk membentu sebuah unit Idol baru, melalui beberapa tahap audisi yang diadakan oleh Thanks Creative di Bandung, hingga pemilihan member final nya akan dilakukan di CLAS:H Bandung. Yang menarik  adalah Idol baru ini nanti akan dipimpin oleh Leader Diasta Priswarini, ex JKT48 yang sudah berpengalaman di dunia Idoling dan juga Diasta telah menjadi ambassador Idol CLAS:H sejak 2014. Tak hanya itu di Idol Search ini menggunakan Official Song Pink Babies. Bagi yang belum tahu, Pink Babies adalah salah satu Idol Grup Jepang yang akan diundang tampil di Grand Final CLAS:H!!!

Gak cuma Pink Babies! ada dua Idol Grup Jepang lain yang akan memeriahkan Grand Final CLAS:H. STARMARIE, Idol Grup Jepang yang berbasis di Tokyo. Dengan konsep “dark fantasy” yang unik, lebih dari cukup untuk menarik banyak penggemar mancanegara terpikat. Sejak tahun 2013, STARMARIE sudah melanglang buana dengan melakukan live perform di berbagai Negara. Tahun ini mereka akan mampir ke Indonesia dan tentu saja Destinasinya adalah Grand Final CLAS:H dalam rangka Tour Asia mereka.

Selanjutnya di lini Idol Grup akan ada juga Penampilan Perdana LOVE ANDROID di luar Jepang. Idol grup yang baru mengawali debut di Jepang pada November 2014 ini, mempunyai tema “android idol“, dan julukan fansnya adalah “doctor“. Di setiap live performance grup ini, para fans seakan “meneliti” dan memberi support dengan cinta. penasaran kan seperti apa penampilan live mereka. Beruntunglah mereka memilh Indonesia sebagai destinasi pertama sebagai konser luar negeri mereka, dan Grand Final CLAS:H make it happens!!

Di luar Idol ada juga sebuah Neo Asia Unit yang memiliki angota dari 3 Negara (Jepang-Cina-Korea) dengan Aliran Electro Pop yakni SAGA. Setelah tahun lalu pernah mengunjungi Indonesia. Tahun ini SAGA akan kembali menyapa penggemar di Indonesia setelah kembali dari tur Eropa mereka, tentu saja di Grand Final CLAS:H!!

SAGA!!!
SAGA!!!

Lalu di kalangan Lokal akan ada juga penampilan Dari Hiroaki Kato yang juga seorang Pria Jepang yang terkenal dengan cover nya dari lagu-lagu Indonesia trekenal seperti Laskar Pelangi (Nidji) dan Ruang Rindu (Letto) menjadi versi Jepang. Kato-san akan memeriahkan CLAS:H Jogja dan juga akan tampil di Ennichisai nantinya

Lalu di Surabaya dan Bandung akan ada pnampilan REDSHiFT, seorang produser vocaloid asal Indonesia yang sudah terkenal di mancanegara. REDSHiFT telah banyak membuat lagu-lagu Vocaloid Original dan mengaransemen ulang lagu-lagu populer Indonesia. “Keep The Joy Loop Forever” sebuah theme song dari CLAS:H adalah juga karya dari tangan dingin produser ini.

Jangan Lupa juga bahwa CLAS:H merupakan kompetisi Cosplay, jadi tentu saja akan dimeriahkan oleh Cosplayer-cosplayer terkenal, tahun lalu Reika memeriahkan CLAS:H. Dan Bintang Cosplay international yang didatangkan tahun ini ialah Cosplayer asal Korea yang sangat mempesona di setiap penampilanya Aza Miyuko. Dan Bersyukurlah Surabaya!! 1 Maret nanti Aza Miyuko akan menyapa kalian semua di CLAS:H Surabaya. Selain Miyuko, ada juga cosplayer asal Eropa yang menjadi representatif Jerman dalam WCS (World Cosplay Summit) pada tahun 2014 yaitu E-Chan. Kabarnya setelah melihat perwakilan Indonesia di ajang WCS, E-Chan begitu terkesan dan ingin berkunjung ke Indonesia, dan akhirnya CLAS:H mewujudkannya!!

Aza Miyuko akan Menyapa Surabaya!!
Aza Miyuko akan Menyapa Surabaya!!
E-Chan!!!
E-Chan!!!

Untuk Cosplay Act Local juga akan ada Grup cover cosplay Starish dari anime populer Uta no Prince-Sama yakni Senpasen Boys, yang akan tampil di 3 kota yaitu Bandung, Surabaya dan Jakarta. Ada juga Grup Cosplay asal Bandung yang menerapkan basis Theater Performance di penampilannya yaitu Lunar Cosplay Team, yang akan memeriahkan CLAS:H di Bandung, Jogja, dan Jakarta.

Wah begitu banyak bintang yang akan memeriahkan agenda CLAS:H 2015 ini, belum termasuk penampilan-pnampilan peserta yang akan mengerahkan seluruh kemampuannya. Hmm,, layak dinanti suguhan CLAS:H tahun ini,, bagaimana dengan Kalian??? Excited???