Pernah kalian membandingkan eksistensi idol group jepang dengan girl band korea? Pasti banyak pro kontra bila dua kubu fan base saling mangangungkan idola masing-masing. Apalagi yang beda negara. Namun kehadiran live action IDOL MASTER KOREA sepertinya bisa menjadi jembatan untuk saling mengangumi dan menghormati. Hehe

Ngomongin tentang live action yang menjadi banyak perdebatan ini. Mimin kasih sedikit info buat kalian yang ketinggalan berita. Live action The Idolm@ster.Kr Dream merupakan project yang terinspoirasi dari idol 2D populer jepang Idolm@ster. Film ini bakal dirilis dalam bentuk televisi series. Rencananya serial ini bakal tayang di akhir bulan April sebanyak 24 episode melalui channel SBS Plus, SBS funE, dan SBS MTV Korea. Selain itu akiba-chan dan akiba-kei juga dapat menontonnya melalui streaming Amazon Prime Video.

Nah sesuai dengan judul mereka yang bawa-bawa nama Idol Master Korea, film ini nantinya akan menceritakan kisah perjuangan para gadis cantik yang bersetting di Korea. Nama karakter dan kisah mereka pun di sesuikan dengan industri idol korea pada saat ini. Jadi meskipun film ini mengklaim sebagai project live action adaptasi tetapi tidak akan ada karakter-karakter dari versi game asli Idolm@ster sendiri.

Namun kabar baiknya tidak semua idol yang bermain dalam film Idol Master Korea tersebut adalah aktris sono. Ada juga beberapa aktris jepang dan thailand yang turut serta menduduki tokoh utama.

Baca Juga: Akhirnya, THE iDOLMASTER SideM Diangkat Menjadi Anime

Beberapa hari lalu official youtube dari Idol Master Korea ini kembali mengunggah sebuah video trailer. Dalam video berdurasi lebih dari 10 menit itu mencakup perkenalan seluruh member. Tentunya dengan format seakan-akan mereka sedang bertemu dengan sang produser. Disamping sebuah video perkenalan karakter ada juga sebuah MV dari unit “B-Side” yang nantinya menjadi theme song untuk film Idol Master Korea ini. Penasaran gimana sih idol group buatan negara yang kental dengan girl band nya? Puter deh video nya dibawah:

Cewek-cewek yang bermain peran dalam Idol Master Korea ini ternyata nggak cuman akting doang lho. Mereka juga tampil secara live dengan menggelar konser bertajuk “THE IDOLM@STER.KR’s 1st St@ge in Japan” pada 7 April 2017 lalu. Konser tesebut dilaksanakan di Tokyo ZEPP DiverCity dan disiarkan secara live.

https://www.facebook.com/AmazonVideoJP/videos/1260491700652754/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here