Mungkin masih ada yang ingat, atau masih melihat adanya meme lagu Chikatto Chika Chika. Lagu ending alternatif anime Kaguya-sama wa Kokurasetai itu memang lumayan meleduk popularitasnya, dengan banyaknya cosplayer yang mencoba menarikan tarian lagu itu, bahkan ada idol asli yang melakukannya. Dan bicara soal Chika, akhirnya diberikan update film Kaguya-sama live-action, dimana diumumkan kalau idol Asakawa Nana yang akan memerankan karakter itu.

Kaguya-sama ha Kokurasetai – Tensaitachi no Ren’Ai Zunousen adalah anime yang berasal dari manga buatan Akasaka Aka. Manga tersebut awalnya diserialisasikan di Miracle JUMP dari 2015, tapi tahun 2016 dipindah ke majalah manga mingguan Young JUMP sampai sekarang.

Mengisahkan kisah cinta dua murid jenius anggota OSIS sekolah terkemuka Shuchi’in, Shirogane Miyuki sang ketua OSIS dan wakilnya, Shinomiya Kaguya. Keduanya saling cinta, tapi terlalu tinggi hati untuk menyatakan cinta mereka, jadi keduanya berusaha “menang” dengan membuat yang lain menyatakan cinta mereka.

Dan adaptasi live-action dari animanga tersebut diumumkan pada pertengahan penayangan anime Kaguya-sama. Film adaptasi live-action tersebut disutradai oleh Kawai Hayato, dan dibintangi oleh Hashimoto Kanna sebagai Shinomiya Kaguya dan Hirano Shou sebagai Shirogane Miyuki.

Tapi tentu tak hanya mereka berdua. Dan kemarin-kemarin telah diumumkan kalau Sano Hayato akan memerankan karakter Ishigami Yuu. Dan kini telah diberikan update baru lagi, dengan diperlihatkan enam aktor baru dan juga karakter yang mereka perankan, beserta visual baru lagi.

Pada barisan atas, Ikema Natsumi yang sebelumnya menjadi Onodera di Nisekoi live-action, disini memerankan Kashiwagi. Kemudian Asakawa Nana memerankan si sekretaris milf meme Fujiwara Chika yo! Dan Yuutaro memerankan karakter Tsubasa.

Kemudian pada barisan bawah, Hotta Mayu memerankan maid Kaguya, Hayasaka Ai. Takashima Masahiro memerankan ayah Shirogane Miyuki. Dan Satou Jiro memerankan Tanuma Shozo dan juga yang menjadi narator film tersebut.

Nama-nama keren yang mungkin beberapa sudah lumayan sering didengar oleh mina-san ya yo! Bikin semakin penasaran, tapi sayangnya masih perlu bersabar sedikit lagi menunggu perilisannya tanggal 6 September nanti yo!