Akiba-chan dan akiba-kei ada yang suka male idol? Ohoho pasti para cewe nih yang hafal banget. Kalau kalian suka yang ikemen ikemen terlebih lagi idol 3D, kalian wajib baca berita ini sampai habis.

Baca Juga: Diumumkan Hollywood Live-action Hero Academia?!!

Sebuah grup dance vocal bernama ARP sepertinya memang sedang naik daun. Karena tahun depan, idol 3D ini akan mendebutkan anime version. Dan dimana saat saat ini mereka juga sedang gencar merekam music video dan album sendiri.

ARP atau Artists Republic Production adalah idol beranggotakan empat cowok super kece. Seperti yang kalian baca di spoiler atas, mereka bukan manusia. Semuanya diciptakan via augmented reality. Menariknya, sampai saat ini belum terungkap siapa pengisi suara dibalik eksistensi mereka.

Kabar baiknya lagi, selain menyiapkan versi anime, idol 3D ini akan merilis album baru pada 19 Desember 2018. Dan tentu saja untuk memanjakan para fans mereka akan menggelar konser besar. Hikari TV smartphone app akan bekerja sama untuk mengerjakan visual yang apik untuk lagu ARP yang berjudul “Paradise” melalui acrylic stand buatan mereka. Dengan begini artinya, para fans dapat menikmati konser yang tidak biasa. Yang akan membawa konser rasa ter-VIP secara personal dua mata saja. 😀

Acrylic AR stands itu rencananya mulai dijual pada pembukaan ARP REWIND IV live performance. Yang berempat di DMM VR Theater tanggal 27-29 Oktoerr2018 dan 3-4 November 2018 mendatang. Sebuah booth demonstrasi  juga akan disiapkan team pada acara Animate Girls Fest. Dimana dalam acara tersebut akan diumumkan pula info kelanjutan project anime mereka.

So, akiba-chan dan akiba-kei. Sudah siap menyambut konser empat abang ganteng ini? Penulis sih siap. Cuman dompet nya yang belum siap. 😀

Comments