Tampilan asli seorang creator kadang bisa mengejutkan dan tak terduga. Contohnya pembuat dari manga Mahou Shojo Site, Satou Kentarou, yang ternyata adalah seorang pria yang memiliki fisik yang fit dan terlatih, sampai ia tampil dalam acara kompetisi olahraga Ninja Warrior. Dan begitu juga dengan ilustrator gambar dan manga dalam kabar yang satu ini, yang wujud aslinya lumayan mengagetkan netizen.

Namanya adalah Nishizawa, dan ia adalah ilustrator yang telah membuat beragam karya yang menampilkan gadis cantik nan kawaii dan atau dengan oppai sebagai tema, mulai dari gambar biasa sampai komik pendek.

Salah satu contoh karyanya adalah ilustrasi yang menggambarkan sembilan masalah yang dihadapi oleh para wanita dengan oppai besar. Atau komik yang menceritakan seorang gadis yang ingin dadanya lebih besar, karena itu ia ingin dihamili pacarnya karena katanya ibu yang sedang hamil akan membesar payudaranya.

Dan kemarin-kemarin, ia mempromisikan buku barunya, berjudul Watashi no Hajimete, Kimi ni Agemasu. Buku itu merupakan manga antologi yang berisikan berbagai cerpen yang menampilkan gadis-gadis sexy. Buku itu lumayan penting karena itu adalah buku projek solo pertamanya sebagai author dan ilustrator. Tapi ada yang mengejutkan netizen saat ia mempromosikan buku itu.

Dalam salah satu tweet soal buku tersebut, ada seorang gadis cantik dengan oppai yang lumayan besar pula. Cocok untuk mengiklankan buku tersebut, tapi yang mengejutkan netizen, adalah wanita cantik tersebut ternyata adalah Nishizawa sensei!

Beberapa mengkomentari hal ini, mengatakan kalau mereka pernah melihatnya tapi tak sadar kalau itu Nishizawa. Karena Nishizawa suka ikutan event Comiket juga untuk menjual karya-karyanya, tapi karena kadang suka ada booth yang memakai gadis cantik untuk berinteraksi dengan pelanggan, mereka pikir gadis itu booth girl stand Nishizawa.

Tak disangka kalau ternyata pembuat berbagai buku sexy soal oppai itu adalah seorang gadis sexy dengan oppai besar juga. Walau bisa agak diterka juga dari bagaimana Nishizawa lumayan tahu dan mengerti akan topik oppai dalam berbagai karyanya. Yang jelas sih, ini kejutan yang diterima hangat oleh netizen dan fans.