“I DOLL U” Kolaborasi Manga Artist dan Game Development

“Fujiwara Kokoa” tentunya nama yang sangat tidak asing lagi telinga para penggemar anime dan manga. Benar, manga artist anime Inu x Boku ini mendapatkan kesempatan untuk menjadi Character Designer dari Game terbaru Otomate dan Idea Fctory yang bekerja sama dengan Avex Pictures. Game yang mungkin telah ditunggu oleh banyak otome gamer tentunya. “I DOLL U”

Cerita game “I Doll U” bermula pada saat AMANE AIKA tiba-tiba saja menerima parsel dari kakak laki-lakinya AMANE MANAKA yang mengatakan akan pergi berlibur ke suatu tempat. Namun, ternyata bukan hanya itu, dengan alas an yang cukup konyol dengan mengatakan bahwa ada urusan yang harus diselesaikannya, ternyata kakak laki-lakinya juga meninggalkan pesan untuk Aika yang bisa dikatakan cukup “Gila”.Yaitu, meminta Aika untuk menyamar menjadi Amane Manaka dan untuk sementara menggantikan posisinya Grup Idol-nya. Meski awalnya memang berjalan mulus , dan Aika terus berusaha untuk menyamar menjadi Amane Manaka, namun siapa sangka bahwa masalah tiba-tiba datang dari beberapa member Idol Group dimana Aika selama ini terus berusaha agar penyamarannya berhasil?

“Ultimate Community Popular Idol”

御神 ルカ / Mikami Ruka CV: KENN

tumblr_inline_nd6ap8tcIj1sg4bydUmur : 19
Tinggi : 180cm
Tanggal lahir : 6 April
Hobby: Membaca
Golongan darah : AB
Makanan Favorit : Yakitori
Makanan yang tidak disukai : Hati
Nama Panggilan : Ruka-kun

Minami Ruka adalah seorang idol yang bisa dikatakan “Perfect” namun ternyata dia adalah orang yang tidak terbiasa berbicara dengan para gadis. Dia selalu mencari kesempatan untuk kabur karena tidak bisa berbicara dengan para gadis. Dan karena kelemahannya itulah, sebelum para fans nya merasa terganggu, Ruka di pecat dari agensi nya yang sebelumnya.

“Cat ear Idol”

獅堂 レオ / Shidou Reo CV: Shimono Hiro

tumblr_inline_nd6dhvpdwE1sg4bydUmur : 16
Tinggi : 159cm
Tanggal lahir : 22 Pebruari
Hobby: Berbocara dengan kucing-kucing
Golongan darah : A
Makanan Favorit : Ikan
Makanan yang dibenci : Bawang Perai
Nama Panggilan : Leoleo

Sesuai dengan sebutannya, “Cat Ears Idol” karena Idol manis yang satu ini selalu menggunakan aksesoris “Telinga Kucing” di setiap kegiatan idol nya. Dan setiap kali dia mengatakan sesuatu, selalu menambahkan kata “Nya” di belakang setiap kalimatnya.

“Devil type Sadistic Idol”

黒夢 ツバサ / Kuroyume Tsubasa CV: Maeno Tomoaki

tumblr_inline_nd6ej47feQ1sg4bydUmur : 19 (?? )
Tinggi Badan: 182cm
Tanggal lahir : –
Hobby: To rule
Golongan Darah : The 3rd Devil Demon Tipe F
Makanan Favorit : Demon Juice
Makanan yang dibenci : Fresh Vegetable
Nama Panggilan : Tsubasa-sama

Tidak ada yang menyangka bahwa Kuroyume Tsubasa adalah seorang klan muda “Iblis” yang datang dari dunia Iblis. Dan dia selalu mengucapkan kalimat-kalimat yang selalu terkesan sadis dan brutal. Tujuannya yang “konyol” yang dianggapnya “Keren” adalah untuk menguasai seluruh dunia manusia? ^^”

“Blazing Idol”

諸星 セイヤ / Moroboshi Seiya CV: Yoshimasa Hosoya

tumblr_inline_nd6fhdWsjw1sg4bydUmur : 17
Tinggi : 178cm
Tanggal lahir : 23 Januari
Hobby: Manga and Guitar
Golongan darah : O
Makanan Favorit : Hamburger ( Tanpa Acar/Asinan )
Makanan yang tidak disukai : Acar/Asinan
Nama Panggilan : Seiya

Laki-laki yang senang mengatakan “I created this country’s Rock!” ini memiliki hobi yang cukup unik, yaitu ONLINE Sosial Media. Semua Sosial Media nya selalu Blazing. Dan siapa sangka bahwa “ke-aktifan” nya itu ternyata adalah 70% penyebab masalah di dalam grup idol nya??? >.<

 

“Perverted Masochistic Idol”

イツキ / Kakesaki Itsuki CV: Morikubo Shotaro

tumblr_inline_nd6g8iW14J1sg4bydUmur : 20
Tinggi : 185cm
Tanggal lahir : 15 September
Hobby:  To dangerously expose his own body 😀
Golongan Darah : B
Makanan Favorit : Avocado cream cheese dip garnish
Makanan yang tidak disukai : “Nothing”
Nama Panggilan : Itsuki

Member grup idola yang satu ini adalah seorang “Hentai” yang multi talenta dengan personality yang lembut. Dan karena alasan itulah yang menyebabkan Itsuki terlihat seperto seorang playboy yang selalu mengatakan “kamu adalah jodohku” pada setiap gadis yang ditemui nya ^^”

9eab54b2

Selain unik dari segi cerita dan karakter-karakter setiap tokohnya, seperti biasa, Idea Factory dan Otomate selalu menggandeng seiyuu seiyuu terkenal untuk mengisi suara para karakter dalam Game “I DOLL U” ini. Game “I DOLL U” ini direncanakan akan mulai release pada tanggal 16 Juli 2015. ^^

Bagaimana? Sudah tidak sabar memainkannya? 😀